Kapolres Bondowoso Berikan Reward Pada Anggotanya.

oleh -

Bondowoso, Detikkasus.con – Untuk memberikan semangat pada segenap anggotanya Kapolres Bondowoso AKBP Taufik herdiansyah Zeinardi, S.I.K., S.H. memberikan reward. Reward tersebut diberikan kepada sejumlah anggotanya yang berprestasi dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri,bertempat di lapangan Polres Bondowoso,penghargaan diberikan guna mewujudkan kepedulian kepada anggotanya.
AKP YUNARYANTO S.Sos. (Kapolsek Kota), AIPDA TAUFAN SOEBIANTORO (Anggota Sat Intelkam), BRIPKA WAWANG KOESWARA (Anggota Sat Intelkam) dan BRIPKA UCOK Kuswantoro (Anggota Sat Intelkam) betapa tidak, mereka mendapatkan penghargaan dari pemegang tongkat komando kepolisian Bondowoso tampa diduga duga.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres mengucapkan selamat kepada seluruh Anggota Polri yang menerima penghargaan. “Pemberian reward ini merupakan wujud apresiasi pimpinan kepada personil yang berprestasi, yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan penuh dedikasi , penghargaan ini diharapkan menjadi motivasi dan kebanggaan bagi seluruh anggota dalam melaksanakan tugas sehari-hari,”harapnya.
Lanjut Kapolres,disampaikan Kepada Kapolsek yang mendapatkan penghargaan dengan nilai tertinggi untuk senantiasa meningkatkan operasi rutin kesatuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif serta bangun kinerja yang bersinergi baik internal, lintas instansi serta tingkatkan harmonisasi kemuspikaan di wilayah tugasnya.

Sementara itu bagi Kapolsek yang mendapatkan peringatan (bendera hitam) saya perintahkan pacu kinerja dengan mengoptimalkan sumberdaya yang ada di kesatuan, agar kedepan bisa menjadi salah satu satuan kerja yang kompetitif,
“Kepada personel yang mendapat penghargaan jangan terlena dengan penghargaan tetapi lebih tingkatkan lagi kinerjanya, demi kemajuan institusi yang kita cintai bersama,” tegasnya.

Sementara untuk personel yang belum mendapatkan penghargaan agar selalu senantiasa bekerja sesuai tupoksinya dan menciptakanide-ide kreatif dan inovatif yang nantinya dapat bermanfaat bagi organisasi Polri. (yus).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.