Kapolres Bojonegoro Beri Arahan Anggota

Bojonegoro l Detikkasus.com – Kapolres Bojonegoro AKBP EG Pandia memberikan arahan kepada seluruh pejabat utama Polres Bojonegoro, Kapolsek jajaran didampingi istri atau bhayangkari masing-masing dan perwakilan Polwan di Gedung Mliwis 2000 lantai III Sat Lantas Polres Bojonegoro, Selasa(14/12/2021).

Dalam arahannya, AKBP EG Pandia menyampaikan masih ada pelanggaran yang dilakukan oleh personel Polri dan Bhayangkari, ini menjadi pelajaran yang sangat baik agar dapat menata diri dan tahu mana yang boleh dan mana yang tidak boleh dilakukan sehingga dapat mendukung karier suami dengan baik.

Lanjut Pandia, saat ini Polri menjadi sorotan semua pihak, sehingga diharapkan dalam perilaku keseharian dan bermedia sosial memperhatikan tata aturan yang telah diatur di institusi Polri sehingga tidak berdampak pada hal negatif atau menurunkan citra polri, hal ini dibutuhkan dukungan dan kerjasama baik anggota Polri maupun Bhayangkarinya.

“Saya minta seluruh personel baik Polri, ASN dan Bhayangkari untuk mematuhi aturan yang sudah ditetapkan oleh pimpinan kita. Bapak Kapolri sudah menurunkan Surat Telegram (STR) untuk pola hidup yang lebih baik, bijak dalam bermedia sosial di lingkungan Polri dan Bhayangkari, hilangkan budaya-budaya yang kurang baik dalam pola kehidupan dan berorganisasi,” katanya.

Pandia menambahkan Bapak Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo telah berupaya keras dalam meningkatkan indeks kepercayaan masyarakat kepada Institusi Polri, sehingga diharapkan dukungan semua anggota dan Bhayangkari untuk menjaga nama baik Polri.

“Jaga kebersamaan dan kekompakan seluruh anggota dan para ibu Bhayangkari di lingkungan Polres Bojonegoro. Bagi ibu Bhayangkari dukung suami seperti membuat suami nyaman dalam melaksanakan tugas, mengerti posisi suami di kantor, jangan membebani keinginan di luar kemampuan, dampingi suami dengan baik, suka-duka, kurang-lebih, peran istri dalam dukung karier suami sangat penting, harus sanggup menjadi penyeimbang dan kontrol bagi perjalanan suami. Juga sebaliknya bagi bapak jadilah pemimpin yang baik, pemimpin yang baik adalah orang yang belajar dari kesalahan dan tidak pernah berhenti untuk mempelajari hal yang baru berada di sekitarnya”, tutup Pandia.

Dalam kegiatan arahan tersebut juga dihadiri Wakapolres Bojonegoro, para Pejabat Utama Polres Bojonegoro, Kapolsek jajaran, perwakilan Polwan, ibu Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro, ibu Wakil Ketua Bhyangkari Cabang Bojonegoro dan para ibu Ketua Bhayangkari Ranting jajaran. (Red/humasresbojonegoro)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *