Kapolres bersama Forkopimda Humbahas Bersinergi Ciptakan Ibadah Tahun Baru Aman

Humbahas l Detikkasus.com – Guna mewujudkan kenyamanan dalam penyelenggaraan Ibadah Malam Tahun Baru, Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin, S.I.K, M.H bersama Forkopimda mengunjungi dan memonitoring beberapa gereja di Kecamatan Doloksanggul Kabupaten Humbahas, Minggu (1/12-2022).

Hadir dalam kegiatan Para PJU Polres Humbahas, Danramil 07/Lintongnihuta Kapten Siregar, Kasatpol PP Humbahas Eben Simanungkalit, Staf Kadishub dan Personil Gabungan TNI Polri, Sat Pol PP dan Dishub.

Dalam pengecekan tersebut, Kapolres bersama Forkopimda mendatangi Gereja HKBP Kota Doloksanggul dan GBI Doloksanggul yang disambut masing masing para pengurus gereja.

Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin, S.I.K, M.H menjelaskan “Kunjungan tersebut dilaksanakan untuk mengecek kesiapan gereja dan juga memantau kesiapan personel melakukan pengamanan di objek, guna antisipasi adanya gangguan saat pelaksanaan Ibadah Malam Tahun Baru.

“Semoga melalui kegiatan ini, bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada saudara-saudara kita yang merayakan Ibadah Malam Tahun Baru,” Ujar Kapolres Kapo.

(Evendy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *