Kapolres Bersama Forkopimda Bener Meriah, Patroli Monitoring Ke Sejumlah Tempat Pemungutan Suara

Bener Meriah |Detikkasus.com -Untuk memastikan pelaksanaan pemilihan umum tahun 2024, di kabupaten bener meriah berjalan aman.

Kapolres bener meriah, AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K. Bersama forkopimda dan kepala OPD, melakukan monitoring ke sejumlah tempat pemungutan suara (TPS) yang ada di wilayah kabupaten bener meriah selasa 13 februari 2024 kemarin malam.

Kegiatan monitoring tersebut turut dihadiri, dan-yon 114 satria musara. Waka polres bener meriah, kajari bener meriah. Pejabat utama polres bener meriah, dan sejumlah pejabat lainnya.

Kapolres bener meriah, AKBP Nanang Indra Bakti. Mengatakan, dalam kesempatan itu. Kita dari rombongan forkopimda mengecek dan memastikan secara langsung, terkait pelaksanaan pemilihan umum di masing-masing TPS dan mengingatkan kepada petugas TPS agar tetap berhati-hati dan menjaga kesehatan.

“Disamping itu, juga kita mengingatkan agar petugas keamanan baik itu polri. TNI dan lin-mas serta KPPS, agar extra hati-hati mengamankan kotak suara suara. Pastikan keamanan kotak suara, periksa segel yang dengan cermat pada saat akan mengantarkannya ke TPS”, ungkap nanang.

(Wahdi Husri Kordinator Wilayah Aceh/Bid.Humas Polda Aceh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *