Kapolres Aceh Utara Beserta Jajaranya, Jalin Siraturahmi Dengan Tokoh Masyarakat

Aceh |Detikkasus.com – Saling menjalin silaturahmi dengan pihak kapolres kabupaten aceh utara beserta staf jajaran, melaksanakan pertemuan dengan pihak-pihak tokoh agama. Tokoh adat dan tokoh masyarakat berlokasi di mapolsek nibong dalam acara berbagi curhat jum’at bersama kapolres aceh utara.

Pada hari jum’at 09 desember 2022 sekitar pukul .08.30.wib, yang berkah ini. Bertempat di mapolsek kecamatan nibong kabupaten aceh utara, bapak kapolres aceh utara AKBP Riza Faisal, SIK. MM. Melaksanakan kegiatan jum’at curhat bersama dengan tokoh masyarakat yang ada di kecamatan nibong, guna meningkatkan sekaligus mempererat tali silaturrahmi sambil mendengar keluhan masyarakat yang diwakili oleh beberapa tokoh masyarakat. Tokoh agama dan tokoh adat, tentang perkembangan situasi dan kondisi keamanan yang ada di seputaran wilayah kecamatan nibong kabupaten aceh utara.

Kegiatan, jumat curhat tersebut. Dilaksanakan untuk menindak lanjuti perintah lisan, oleh bapak kapolda aceh. Guna menerima masukan dan saran terkait pelaksanaan tugas polri sebagai pelayan, pelindung. Pengayom kepada masyarakat dengan tujuan guna meningkatkan “trust publik” atau kepercayaan publik.

Kapolres aceh utara akbp pol. Riza faisal, sik. Mm, dalam kesempatan tersebut, didampingi oleh waka polres aceh utara kompol pol. Rizal antoni, s.h, dan juga kabag-ren kompol pol. M, ridwan s. Sos, m.ap, kabag logistik polres aceh utara. Akp pol, teguh yano budi. S, h. Kasat intelkam polres aceh utara akp pol. Imran. Se, mh. Kasat-reskrim, akp pol. Agus riwayanto diputra s, i. K, m. H, para kasubbag. Kapolsek, kasie polres aceh utara. Dan-ramil nibong, ketua bawaslu nibong. Para awak media, tokoh masyarakat dan juga bersama personel polres aceh utara.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, bapak kapolres aceh utara turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada tokoh masyarakat kecamatan nibong yang telah berhadir untuk melaksanakan jum’at curhat sekaligus mempererat tali silaturrahmi antara tokoh masyarakat dengan pihak kepolisian guna memberikan masukan terkait pelayanan kepolisian khsususnya polres aceh utara dalam menjalankan tugas pengabdian kepada masyarakat.

Dalam kesempatan ini, kami pihak kepolisian sangat membuka diri kepada kepada masyarakat kabupaten aceh utara untuk berani melapor jika melihat pelanggaran yang dilakukan oleh personel polri dalam menjalankan tugas tidak sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Bapak kapolres juga berharap dengan adanya kegiatan jum’at curhat ini kedepan masyarakat dapat lebih nyaman dan aman dengan hadirnya kepolisian di tengah-tengah masyarakat guna mewujudkan stabilitas harkamtibmas diwilayah hukum polres kabupaten aceh utara.

Dalam kesempatan yang sama bapak kapolres juga memberikan bantuan kepada anak yatim dan janda korban konflik aceh yang ada di kecamatan nibong.

Bapak kapolres juga, menyampaikan bahwa bapak kapolri telah meluncurkan layanan pengaduan 110 yang berlaku di seluruh indonesia untuk memudahkan masyarakat dalam melaporkan setiap peristiwa kepada pihak kepolisian.

Junaidi, S.Pdi, selaku ketua forum geuchik kecamatan nibong kabupaten aceh utara, mengucapkan terima kasih kepada bapak kapolres aceh utara. Beserta jajarannya yang telah membuat kegiatan coffe morning atau jum’at curhat berkah dengan agenda mendengar keluhan masyarakat yang kami wakili, kami akan ikut membantu pihak kepolisan dalam pelaksanaan tugas menjaga kamtibmas khususnya di kecamatan nibong kabupaten aceh utara,

Kami juga selaku tokoh masyarakat kecamatan nibong, memohon kepada bapak kapolres aceh utara dan jajaran polres aceh utara. Agar bisa menertibkan anak-anak di bawah umur yang berkeliaran pada malam hari dan bermain judi online di warung-warung yang ada dikecamatan nibong kabupaten aceh utara.

Pelaksanaan kegiatan curhat jumat berkah, sekaligus coffe morning berakhir pada sekitar pukul.10.30.wib, berjalan dengan aman dan terkelola dengan baik.

(Kaperwil-Aceh/Abel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *