Kapolda Sumut Kunjungi Labura Gunakan Helikopter

Labuhanbatu Utara l Detikkasus.com
Rabu,15 Desember 2021. Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Drs.R.Z.Panca Putra Simanjuntak, M,Si berkunjung ke Kabupaten Labuhanbatu Utara, tiba Pukul, 10.30 Wib dengan menggunakan pesawat udara jenis Helikopter yang mendarat di Lapangan Polri Aek kanopan.

Kedatangan beliau langsung di sambut Sekdakab H.Muhammad Suib, Spd, MM berhubung Bupati dan Wakil Bupati sedang ada tugas luar.
Rombongan Kapolda langsung di bawa ke kantor Bupati menuju Pendopo, tempat di laksanakan nya Vaksinasi massal untuk masyarakat Labura yang belum melakukan vaksinasi.

Pantauan awak media di lokasi pendopo sebagai tempat berlangsung nya Vaksinasi covid-19, terlihat antusias masyarakat untuk melakukan vaksinasi dari para tenaga medis yang telah di sediakan Pemkab Labura, yang langsung di awasi dan di bantu oleh Kapolsek Kualuh hulu, AKP. is Gunarto bersama jajaran nya, turut hadir dari Koramil /01 Aek Kanopan.

Ditempat itu Kapolda langsung bertatap muka dengan warga dan para tenaga Medis, serta memberi arahan dan bimbingan untuk memacu tercapai nya target vaksinasi covid-19 di kabupaten Labuhanbatu Utara.

Terlihat juga dengan jelas ada nya bingkisan yang bersimbolkan gambar Kapolda yang di berikan kepada warga melalui undian kupon vaksinasi, juga ada yang berupa sembako. Hal ini di lakukan untuk menarik simpati bagi masyarakat yang belum melakukan Vaksinasi.

Sekdakab Labura memaparkan pada awak media saat di wawancarai di ruang kerja nya, ” Saat ini masyarakat kabupaten Labura yang telah melakukan Vaksinasi Covid-19,masih mencapai 57%. Sementara target yang harus di capai sampai Tgl, 22/12/2021 adalah 70%. Kita sangat berharap Semoga dengan kehadiran Kapolda Sumatera Utara ke tempat kita ini bisa jadi Pemicu atau Pemacu bagi masyarakat untuk semakin menyadari arti dan penting nya Vaksinasi ini bagi kesehatan, dan juga para tenaga kesehatan untuk bekerja lebih sungguh-sungguh untuk kegiatan Vaksinasi ini, agar kiranya kedepan hari nya kabupaten labuhan batu Utara ini bisa terbebas dari Virus Corona, Sungguh kita sangat berterimakasih atas kunjungan Kapolda Sumatera Utara ke Labura ini, semoga dengan kehadiran beliau ini program percepatan Vaksinasi Covid-19 dapat berjalan dengan baik, dan pencapain target dapat kita laksanakan”, Cetus nya. (M.Parulian Aruan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *