Kapolda Jatim Lakukan Pengecekan Vaksinasi di Gedung Sasana Praja Ponorogo

  • Whatsapp

PONOROGO I detikkasus.com –  Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Nico Afinta, bersama jajaran Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim didampingi Forkopimda Kabupaten Ponorogo, melakukan pengecekan vaksinasi di Gedung Sasana Praja, Jumat (17/9/2021).

Sebanyak 1.500 Dosis vaksinasi disiapkan pada hari ini oleh Forkopimda Ponorogo. Vaksin yang dilaksanakan ini, menggunakan vaksin Sinovac, bagi masyarakat umum dengan tahap pertama.

Kapolda Jawa Timur, Irjen Nico Afinta, mengatakan bahwa, kegiatan vaksinasi ini diselenggarakan oleh Forkopimda Ponorogo, Bupati, Dandim dan Kapolres Ponorogo.

“Dengan adanya serbuan vaksinasi ini, Kapolda Jawa Timur Irjen Nico Afinta telah memberikan apresiasi karena terlihat sangat baik sinergi anatara Forkopimda Ponorogo dan masyarakatnya, itu terlihat serbuan vaksinasi ini, bisa berjalan dengan baik dan lancar,” kata Irjen Nico Afinta, Kapolda Jatim, usai melakukan pengecekan vaksinasi,” jumat (17/9/2021) pagi.

Lebih lanjut Irjen Nico Afinta menambahkan, ada 1500 dosis vaksin. Pada kesempatan itu dirinya berharap kepada masyarakat Ponorogo, tetap datang untuk melaksanakan vaksinasi. ” Hasil asesemen Provinsi Jawa Timur telah masuk level 1, ini patut kita pertahankan. Ini hasil kerja kita semua, pemerintah Provinsi Jatim, Kodam, Polda dan didukung oleh kepala Daerah yaitu Bupati, Dandim dan Kapolres dan juga partisipasi masyarakat Ponorogo,” imbuhnya.

Kapolda Jatim selain melakukan pengecekan Vaksinasi di Gedung Sasana Praja Ponorogo, Kapolda juga mengadakan pengangkan orang tua asuh secara serentak melalui m zoom meeting keseluruh jajaran Polres se Jawa Timur.(Fadhil/Anang Sastro).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *