Kapolda Jateng Irjen Condro Kirono Dan Kapolres Tegal Cek Res Area Sapa Pemudik, Tol Tegal – Gringsing Resmi Di Gunakan, Reporter Detik Kasus – Arifin.

 

Polda Jateng – Polres Tegal, detikkasus.com – Ops Ramadniya Candi 2017 resmi di mulai Polres jajaran Pantura Melaksanakan gelar pasukan tadi pagi hari Senin, (19/6) pukul 09:00 WIB di lokasi Tol baru Breksit, beberapa instansi dan pihak terkait ikut serta dalam acara tersebut termasuk diantaranya dari TNI, Kesehatan, Damkar, PMI, Saka Bhayangkara dan lain lain.

Acara Apel Gelar Pasukan Diambil Oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di dampingi oleh Kapolda dan dari TNI, dalam kesempatan tersebut sekaligus mengecek kesiapan petugas serta sarana yang di butuhkan dalam pengamanan arus mudik nanti.

Usai melaksanakan Gelar Pasukan Kapolda Jateng Melaksanakan pengecekan Flyover di Prupuk Margasari dan kembali ke Tol Kab. Tegal untuk meresmikan pembukaan Tol Tegal – Gringsing untuk di gunakan sebagai jalur mudik sementara.

Saat Tol diresmikan petugas pertamakali melakukan pengawalan rombongan arus mudik yang baru masuk sampai dengan keluar Tol Gringsing dan Kapolda sempat mencoba Res Area yang ada di Kab. Tegal sembari mengecek fasilitas yang ada di Res Area tersebut seperti, tenda istirahat, Pos Kesehatan, PMI, Toilet, ATM dan Musolah yang ada.

Pada saat rombongan pemudik melintas di Res Area tersebut Kapolres Tegal AKBP Heru Sutopo SH SIK sempat menyapa para pemudik dan menghimbau untuk berhati-hati dan tidak mengebut mengingat fasilitas yang ada di tol tersebut masih minim.(Arif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.