Kapolda Jateng Cek Posko Evakuasi Helikopter Basarnas | Reporter – Z, Arifin.

 

Polda Jateng – Polres Temanggung, detikkasus.com – Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono, M.M, M.Hum mengunjungi pos 1 evakuasi Helikopter Basarnas yang jatuh di desa Canggal Kecamatan Candiroto Kabupaten Temanggung. Senin (3/7)

Dalam kunjungannya tersebut Kapolda Jateng di dampingi oleh Bupati Temanggung Bambang Sukarno, Kabidhumas Kombes pol Djarod Padakova, Karo ops Kombes pol Haryanto dan Kapolres Temanggung AKBP Maesa sugriwo SIK, MSi.

“Kami segenap keluarga besar Polri menyampaikan bela sungkawa atas kejadian jatuhnya Helikopter Basarnas di desa Canggal kabupaten Temanggung,” kata Kapolda Jateng.

Dalam kesempatan itu Kapolda Jateng juga menyampaikan terima kasih kepada para anggota Polri, TNI dan Basarnas yang telah bahu membahu dalam mengevakuasi korban.

baca juga : Heli Basarnas Jatuh di Gunung Butak Temanggung

“Terima kasih kepada warga desa Canggal beserta Polri, Basarnas dan TNI yang guyub dalam membantu proses evakuasi korban jatuhnya pesawat,” tambah Kapolda Jateng

“Sejauh ini terdapat 8 korban jiwa atas jatuhnya helikopter basarnas kita menunggu proses identifikasi di RS Bhayangkara Semarang” terang Kapolda Jateng,

Sebelumnya helikopter basarnas terbang dari Gringsing menuju Dieng guna membantu evakuasi korban kawah Sileri. (Arif)
Redaksi. Media Cetak Radar Bangsa dan Media Online www.jejakkasus.info / detikkasus.com. Ciptakan Situasi Informasi Untuk Yang Terbaik. Wa – 081 – 217- 614 – 828. (Zainul Arifin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *