Kapolda Aceh : Melakukan Kunjungan Kerja Ke Polres Aceh Tengah

Aceh |Detikkasus.com -Pada sore hari ini rabu 21/02/2024, kapolda aceh. Irjen Pol. Achmad Kartiko, S. I. K., M. H, berserta rombongan tiba di polres aceh tengah takengon.

Kapolda aceh bersama rombongan mengunjungi polres aceh tengah, dalam rangka kunjungan kerja. Setelah beliau menjabat kapolda aceh, ucap. Kabid humas polda aceh, Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K dalam siaran persnya.

Kapolda aceh, dalam kunker ke polres aceh tengah. Didampingi ketua bhayangkari daerah aceh, Ny. Maharani Kartiko dan irwasda polda aceh. Kombes Pol. Misbahul Munauwar, S. H, sejumlah PJU polda aceh dan pengurus bhayangkari daerah aceh lainnya. Sambung, kabid humas.

Kapolda aceh bersama rombongan saat tiba di mapolres aceh tengah, disambut kapolres aceh tengah. Yang didampingi ketua bhayangkari cabang aceh tengah, kemudian diterima dengan tradisi hormat jajar oleh. Personel polres aceh, lalu kapolda aceh bersama rombongan disambut para PJU polres aceh tengah. Lanjut, kabid humas.

Berikutnya, kapolda aceh juga melakukan pertemuan dan silaturahmi dengan pejabat forkopimda aceh tengah. Jelasnya, kabid humas.

Lebih lanjut di aula polres aceh tengah, kapolda aceh. Yang didampingi irwasda dan sejumlah PJU polda aceh serta kapolres aceh tengah, melakukan tatap muka dan menyampaikan arahan kepada personel polres aceh tengah. Serta diwarnai sesi tanya jawab, ucap kabid humas.

“Kapolda aceh dalam arahannya kepada personel polres aceh tengah, diantaranya meminta agar jajaran polres aceh tengah. Memaksimalkan tugas pokoknya, sesuai undang-undang nomor 2 tahun 2002. Untuk memberikan pelayanan terbaik, kepada masyarakat. Mengayomi, melindungi dan melakukan penegakan hukum serta memelihara kamtibmas. Agar wilayah Aceh tengah selalu dalam keadaan aman, nyaman dan kondusif”. Sebut, kabid humas.

Dalam kunjungan kerja kapolda aceh ke polres aceh tengah, kapolda aceh juga menyerahkan rumah layak huni bantuan dari kapolda aceh. Kepada 3 orang petani di kabupaten aceh tengah, tambahnya kabid humas.

Kapolda aceh bersama rombongan diakhir kunjungannya melaksanakan foto bersama dengan kapolres dan PJU polres aceh tengah serta sejumlah pejabat di aceh tengah dan para undangan lainnya di depan mapolres aceh tengah, tutupnya kabid humas itu

(Wahdi Husri Kordinator Wilayah Aceh/Bid.Humas Polda Aceh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *