Kapolda Aceh Ingatkan : Personelnya Bijak Menggunakan Medsos

Kuta Cane |Detikkasus.com -Kapolda aceh, Irjen Achmad Kartiko. Mengingatkan, personelnya untuk bijak dalam menggunakan media sosial atau medsos. Jangan sampai, katanya, konten dan postingan yang dibuat dapat menurunkan citra institusi polri.

Hal tersebut, disampaikan Achmad Kartiko. Saat memberikan arahan kepada personel, dalam kunjungan kerjanya di polres aceh tenggara jumat 23 februari 2024.

Selain itu, Achmad Kartiko juga menekankan. Tentang netralitas polri, pada pemilu 2024. Katanya, tahapan pemilu masih berjalan hingga penetapan dan pelantikan nanti. Walau pun tahapan pencoblosan sudah selesai, tetapi tugas kepolisian belum selesai. Oleh karena itu, tetap lakukan upaya cooling system dan tingkatkan kamtibmas.

“Di ingatkan kepada para personel, untuk tetap menjaga netralitas hingga seluruh tahapan pemilu 2024 selesai. Sehingga pesta demokrasi benar-benar berjalan aman dan damai,” katanya.

Alumni akabri 1991 itu, juga menyampaikan apresiasinya atas kinerja seluruh personel polres aceh tenggara. Dalam menjaga kamtibmas yang kondusif, iya berharap agar kegiatan-kegiatan inovatif terus dilakukan dalam menghadapi agenda ke depan.

“Terima kasih atas dedikasinya dalam menjaga kamtibmas di wilayah polres aceh tenggara,” ujarnya.

Kunjungan kerja ini, diakhiri dengan sesi tanya jawab. Di mana anggota polres aceh tenggara, dapat berdialog langsung dengan orang nomor satu di polda aceh itu.

(Wahdi Husri Kordinator Wilayah Aceh/Bid.Humas Polda Aceh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *