Kapenrem 081/DSJ : Jajaran Kami Antusias Terima Wasrik Itjenad

oleh -

MADIUN I detikkasus.com – Korem 081/DSJ beserta jajarannya menerima Wasrik (pengawasan dan pemeriksaan) dari Itjenad, bertempat di Mabrigif Mekanis 16/Wira Yudha, Kediri, Jawa Timur, Senin (10/2/20).

Hari ini (11/2), melalui sambungan telepon, Kapenrem 081/DSJ Mayor Arm T.M. Hartoyo, S.Pd. memberikan konfirmasinya tentang pelaksanaan Wasrik Itjenad yang telah dilaksanakan tersebut.

Menurutnya, Wasrik yang dilaksanakan merupakan salah satu fungsi dasar manajemen guna mengetahui sejauh mana kegiatan yang sudah direncanakan dan dilaksanakan agar sesuai dengan ketentuan dan tentunya tepat sasaran.

Selanjutnya, ia menerangkan terkait tujuan dari Wasrik Itjenad yang dilaksanakan rutin setiap tahunnya di seluruh jajaran TNI AD.

“Wasrik yang rutin dilakukan dijajaran TNI-AD itu, bukan semata-mata untuk mencari-cari kesalahan yang ada, namun bertujuan untuk kebaikan institusi, agar ke depannya kinerja dan proses administrasi kita semakin lebih baik lagi,” terangnya.

Kapenrem mengungkapkan, jika Korem 081/DSJ beserta jajarannya sangat antusias dalam menerima Wasrik tersebut.

Ia juga berharap, dari pelaksanaan Wasrik yang telah dilaksanakan, nantinya akan terdapat hasil yang mampu didapat, guna perbaikan dalam pelaksanaan setiap kegiatan, maupun proses administrasi ke depannya.(Arw/Anang Sastro).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *