Kantor KNPI Diduga Terindikasi Sampai Saat Ini Tidak Bermanfaat Bagi Untuk Organisasi Kepemudaan.

Dugaan Hamburkan Anggaran Dana Pemkab Aceh Tamiang, Diperuntukan Kantor KNPI Diduga Terindikasi Sampai Saat Ini Tidak Bermanfaat Bagi Untuk Organisasi Kepemudaan.

Aceh |Detikkasus.com -Terungkapnya kisah sistem penyaluran anggaran dana dari pemerintahan kabupaten aceh tamiang, yang diperuntuka untuk kantor knpi. Dugaan menghambur-hamburkan anggaran dana saja, tanpa adanya dimanfaatkan diduga terindikasi sampai saat ini dan jugq tanpa adanya dipungsikan bagi untuk ke organisasi kepemudaan kabupaten aceh tamiang.

Yang mencapai, nilai anggaran dananya. Ratusan juta rupiah, namun. Gedung jenis ruko yanh model lantai tiga itu, kini gedung bangunan ruko tempat sekretariat knpi yang berlokasi tepatnya didepan seberang sprot center tamiang. Terpantau telah dugaan tidak dipergunakan lagi, alias telah digerogoti para mahluk halus dikantor knpi kabupaten aceh tamiang.

Ketika, awak media detikkasus.com ini. Menerima dan mendengarkan, celotehan dari salah seorang yang sering disebut sebagai tokoh pemuda setempat desa terban. Dirinya menguraikan apa yang diketahui tentang asal usul anggaran dana kantor sekretariat knpi kabupaten aceh tamiang itu, dengan celotehannya disampaikan. Adalah,”telah digelontorkan kantor sekretariat knpi kabupaten aceh tamiang. Tentang anggaran dana penyewaan kantor sekretariat knpi melalui kantor disparpora kabupaten aceh tamiang, sekitar kurun waktu dipertengahan tahun 2022 yang lalu. Dalam adanya pantauan kami selaku tokoh pemuda setempat, hingga sampai saat belum ada dipergunakan apa pun.

Dugaan pula terindikasi dana itu mubajir serta di hamburkan anggaran dana begitu saja. Demi kepentingan pribadi mereka itu, seharusnya. Kepala bidang (kabid) pemuda olah raga kantor disparpora pemkab aceh tamiang, berinisial juli darma bakti spd (mantan kabid). Seharusnya mantan kabid tersebut. Harus mampu melihat, keaktipan deretan organinasi kepemudaan di kabupaten aceh tamiang. Apakah, dugaan tidak ada keberanian atau dugaan di karenakan berinisial arif sebagai ketua knpi itu. Adalah mantan anak pejabat pemerintahan bupati kabupaten aceh tamiang berinisial murshil pada tahun lalu,”ujar tokoh pemuda itu. Yang enggan namanya mai disebutkan, dini hari jumat 06/01/2023 sekitar pukul.12.06.wib.

Yang lebih paranya lagi, sewaktu. Awak media detikkasus.com ini, mencoba menghubungi mantan kabid olah raga disparpora kabupaten aceh tamiang. Melalui telepon selularnya (hendfone) biasa, dengan nomor 082273xxxx15. Dini hari jumat 06/01/2023 sekitar pukul.15.28.wib, awak media detikkasus.com tersebut. Bertanya serta berkomfirmasi dengan berinisial juli, tentang anggaran dana kantor sekretariat knpi kabupaten aceh tamiang.

Berapa nilai anggaran dana, dan menggunakan anggaran dana dari mana. Juli yang seorang mantan kabid olah raga disparpora pemkab aceh tamiang, saat terdengar pembicaraan serta penyampaiannya itu. Terkesan buang badan, seolah-olah dirinya tak melakukan dalam hal tersebut.

Juli berkata,”kalau masalah anggaran dananya saya sudah lupa. Tetapi yang pastinya, coba tanyakan ke pihak kantor disparpora aceh tamiang. Karena di kantor sana lengkap semua data anggaran dananya, itu kantor knpi aceh tamiang. Masih menggunakan anggaran milik pemerintahan, bermacam ragam namanya. Ada apbk/otsus dan yang lainnya,”tutur ucapnya mantan kabid itu mengulaskan komentarnya.

(Kang-Purba-Kaperwil-Aceh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *