Kantor Baru Sat Resnarkoba Polres Jombang Siap di Tempati

oleh -

Jombang | Detikkasus.com – Demi kenyamanan dalam bekerja perlu adanya Tempat atau Kantor yang memadai. Hal itu menjadi penunjang kelancaran suatu pekerjaan .

Satuan Reserse Narkoba (Sat Resnarkoba ) Polres Jombang Telah sediakan fasilitas kantor baru.
Gedung dengan perlengkapan kantor baru tersebut di harapkan dapat menjadi penyemangat bagi Anggota Sat Resnarkoba Jombang .

Peresmian Kantor baru tersebut di hadiri oleh Kapolres AKBP. Agung Setyo Nugroho, S.I.K dan di dampingi Kasat Narkoba ,Moch Mukid S.H ,serta Anggota Sat Resnarkoba lainnya, Selasa 23/02/2021.

Acara berlangsung sederhana karena Jombang masih di berlakukan PPKM ( Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat).

Kapolres mengatakan dalam sambutannya”, Dengan adanya kantor baru yang di lengkapi dengan sel tahanan dan ruang khusus untuk pembinaan , tempat pelayanan ,ruang kasat ,kanit dan lain sebagainya.

Dengan fasilitas tersebut saya berharap bisa memperlancar kinerja Sat Resnarkoba dalam penekanan serendah mungkin peredaran narkoba di wilayah Jombang ini “, Ungkapnya.

Karena Kabupaten Jombang masih dalam keadaan pandemi covid -19 acara di lakukan hanya dengan memotong pita , Tumpeng yang berjumlah 5 buah, serta pelepasan balon oleh Kapolres dan Kasat Narkoba Polres Jombang .

Para awak media Jombang juga mendapat kan masker, vitamin yang di bagikan oleh Kapolres dan Kasat Narkoba Polres Jombang.

Reporter : JMI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *