Kanit Sabhara Sambangi Tokoh Politik Guna Beri Imbuan Untuk Pemilu Damai

oleh -

Polda Bali – Polres Buleleng, detikkasus.com – Guna terwujudnya pemilu Damai di wilayah Gerokgak, Kanit Sabhara Polsek Gerokgak jajaran dari Polres Buleleng Iptu Made Suratman menyambangi salah satu tokoh Politik I Ketut Ngurah Arya alias Arya Bodo, Anggota DPRD Kab. Buleleng dan juga Sebagai calon anggota DPRD Kab. Buleleng dari fraksi PDIP,  hari Sabtu 12/1/2019.

Kunjungan dilakukan dirumahnya di Desa Gerokgak dan meghimbau dan mengajak beliau ( I Ketut Ngurah Arya /Arya Bodo, ” untuk bersama – sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2019, guna terwujudnya Pemilu Damai aman dan sejuk dan mohon agar hal ini diteruskan kepada simpatisan maupun massa pendukung, ” kata Kanit Sabhara.

Ketut Ngurah Arya alias Arya Bodo megucapkan, ” terima kasih kepada Kanit Sabhara yang selalu menyambangi dan memberikan himbuan Kamtibmas khususnya keamanan dan ketertiban menuju pemilu Damai, aman dan sejuk dan hal ini akan selalu disosialisasikan kepada simpatisan, ” imbuhnya.

Secara terpisah Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, SH, mengungkapkan, ” pendekatan kepada tokoh Politik menjelang Pilpres dan Pileg 2019 sebagai upaya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang tetap kondusif menuju pemilu damai aman dan sejuk” Ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *