Powered by free wordpress themes

Monday , November 19 2018

Powered by share market tutorial

Home / Hukum dan Kriminal / Kadis Pertanian “Darianto Sabir” Sewa Tukang Pukul Cari Wartawan Jejak Kasus.

Powered by free wordpress themes

Kadis Pertanian “Darianto Sabir” Sewa Tukang Pukul Cari Wartawan Jejak Kasus.

TANAH DATAR, Detikkasus.com – Terkait pemberitaan dengan judul Salah Seorang Oknum Kadis Di Tanah Datar Ancam Wartawan. Yang dikeluarkan oleh media onlen www.jejakkasus.info pada selasa (5/7) sekitar jam  21.00 wib.  setelah mengkonfirmasikan berita mengenai dugaan ada indikasi penerimaan uang suap tentang pembagian proyek PL (Penunjukan Langsung) dilingkungan dinas pertanian tanah datar. Hal ini disambut dengan emosional oleh Kadis Darianto Sabir selaku kepala dinas pertanian. Lalu Darianto Sabir mengeluarkan ancaman dengan terang-terangan kepada jejak kasus.l diruang sisang sekda yanah datar dengan mengayakan, “Tolong sampaikan kepada rekan media kalau yang membuat berita mengenai proyek yang ada di dinas pertanian akan saya jemput malam dan akan hilang malam itu juga saya buat” Kaya Darianto pada jejak kasus.

Selanjutnya informasi yang didapat oleh jejak kasus kadis pertanian Darianto Sabir dipanggil oleh Asisten II Pemda tanah datar “Rshmi Harun” dan menanyakan tentang berita yang beredar di media onlen jejak kasus.

Setelah Darianto Sabir dipanggil oleh asisten II, timbul gejolak premanismenya. Maka langsung dia cerita dengan orang kepercayaannya tentang berita yang keluar di jejak kasus onlen.  Lalu dia menyuruh orang kepercayaannya untuk mencari dan mencelakakan wartawan jejak kasus. Darianto Sabir berkata cari dan kasih pelajaran dia perintah Darianto Sabir yang arogansi kepada orang kepercayaanya.

Dengan ada perintah seperti “Cari dan kasih pelajaran” itu berarti Darianto Sabir termasuk kadis yang arogansi dan premanisme. Apakah kadis seperti ini akan dipertahankan juga oleh Bupati tanah datar Irdinasyah Tarmizi ?.

Menurut ketua LMR-RI.BPH.NMS wilayah sumarera barat “Sutan Hendi” mengatakan, kalau memang itu yang terjadi berarti kadis Darianto Sabir itu sudah melakukan Premanisme dengan menyuruh seseorang  untuk memberi pelajaran kepada wartawan jejak kasus. Katanya kalau ada wartawan yang bikin berita terkait dengan proyek dia akan dihilangkan malam itu juga. Kenapa tidak dia saja yang menjeput, malah suruh orang kata sutan. (Meriyanto).

Check Also

Ka Bulog Divre Jawa Timur : Sergap Kerjasama TNI Dengan Bulog Tetap Jalan Jaga Stabilitas Harga

Share this on WhatsApp Jember.               Dalam wawancaranya dengan Kepala Badan Usaha dan Logistik (Bulog) Jawa …

One comment

  1. pemantau media

    Ini bukan sebuah berita tapi dekat dengan fitnah….sesuai amanat UU Pers dan Kode etik jurnalistik…sebelum berita diturunkan wartawan harus terlebih dahulu melakukan konfirmasi dengan obyek pemberitaan, disini wartawan tdk terlihat.mencari kebenaran dari terduga dan sumbernya cuma kata org dan orgnya tdk jelas/siluman, semoga kebodohan wartawan ini diperbaiki, dari Saya Pemantau Media

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *