Kades Terpilih Zainur Rofiqi, ST Siap Pimpin Desa Tanjungsari Yang Lebih Baik

oleh -

PONOROGO I detikkasus.com – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di wilayah Kabupaten Ponorogo tahun 2019, berjalan aman dan sukses, seperti yang di selenggarakan di desa Tanjungsari, Kecamatan Jenangan – Ponorogo, setelah melalui persaingan yang sangat ketat ahirnya dimenangkan oleh calon nomor urut 2 yaitu, Zainur Rofiqi,ST.

Dalam pemilihan kepala desa di Kabupaten Ponorogo dilakukan serentak dengan jumlah 198 desa di tahun 2019.

Desa Tanjungsari sendiri, ada dua calon Kepala Desa yang mendaftar, yakni Choirul huda, S. H. I dan Zainur Rofiqi, ST. Sedangkan jumlah daftar yang hadir sekitar 2012 pemilih. Dari hasil penghitungan suara dimenangkan oleh no 2, Zainur Rofiqi dengan perolehan suara sebanyak 1081 suara dan no 1 mendapat suara 895 dan suara tidak sah 85.

Sementara itu Kades Terpilih, Zainur Rofiqi dalam keterengannya mengatakan dalam penghitungan akhir dirinya terpilih untuk memimpin desa Tanjungsari ini. Ucapan Terimakasih kepada seluruh warga masyarakat desa Tanjungsari yang sudah membirikan kesempatan dan kepercayaan kepada saya untuk memimpin desa Tanjungsari.

Ucapan terimakasih juga di sampaikan, Zainur Rofiqi, kepada masyarakat yang sudah mempercayakan amanah untuk menjadi Kepala Desa Tanjungsari.

Zainur Rofiqi juga berharap Dibawah kepemimpinnya nanti dia menginginkan bisa terwujud sesuai visi misinya untuk membangun desanya yang lebih maju, Sejahtera bersama masyarakat.

Menurutnya, kedepan yang diprioritaskan pada pembangunan infrastruktur, demi mempermudah perputaran perekonomian. Dikatakan, masyarakat juga sangat berperan dalam pembangunan di desa,”ucapnya.

Dengan harapan agar kedepan mengedepankan tata kelola pemerintahan yang baik, bersih untuk mewujudkan desa yang adil dan makmur, karena saat ini ujung tombak pembangunan ada di desa. (Anang Sastro).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *