Kades Terpilih Besuk Warga yang Sakit

Bengkulu l Detikkasus.com – Kepala Desa Jembatan Dua Terpilih Asep Rianto membesuk salah satu warga nya yang sedang mengalami sakit.

Warga desa Jembatan Dua Kecamatan Kaur Selatan yang mengalami sakit tersebut atas nama Nila.

Informasi disampaikan Asep Rianto Nila istri dari Warni mengalami sakit “Paru – paru” dan sedang di rawat di RSUD Kaur terhitung Empat malam dengan malam ini.

Nila dirawat dan berada dalam ruangan bersama pasien lain karna mengingat Nila mengalami sakit paru-paru,Kepala Desa terpilih di Jembatan Dua.

Asep Rianto secara langsung menghubungi tenaga medis di RSUD Kaur dan Nila langsung di pindahkan dalam ruangan terpisah dari pasien lain.

Bapak Warni suami dari Nila menyampaikan banyak ucapan terimakasih,kepada sanak saudara yang sudah besuk di RSU Kaur dan juga Kepala Desa Jembatan Dua terpilih, Asep Rianto dimana ia sangat peduli dengan istri saya,belum dilantik saja sudah jelas peduli,insya allah setelah dilantik pada tanggal 17/1/2022 akan datang dapat menjadi panutan di desa Jembatan Dua dan selalu peduli dengan semua warga desa Jembatan Dua kata Warni. (Reza)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *