Kabupaten Ponorogo Berhasil Raih Penghargaan Wahana Tata Nugraha Tahun 2019

oleh -

PONOROGO I detikkasus.com – Wakil Bupati Ponorogo Dr. H. Soedjarno, M.M di dampingi oleh Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Ponorogo, Djunaedi SH.MH dan Kasatlantas Polres Ponorogo AKP Bambang Prakoso, S.H., S.I.K, Menerima Piala Penghargaan Wahana Tata Nugraha Tanpa Catatan di Jakarta, Minggu (15/9/ 2019).

Penghargaan Wahana Tata Nugraha merupakan penghargaan yang diberikan oleh Pemerintah Republik Indonesia kepada Provinsi, Kota/Kabupaten yang mampu menata transportasi publik dengan baik. Kota/Kabupaten berkewajiban untuk selalu meningkatkan kinerja penyelenggaraan sistem transportasi perkotaan baik pada aspek administrasi, teknis dan operasional maupun aspek kebijakan kepala daerah dalam pembangunan transportasi perkotaan.

Wakil Bupati Ponorogo, Dr. H. Soedjarno, M.M menyatakan bangga atas pencapaian Dinas Perhubungan Kabupaten Ponorogo yang berhasil meraih penghargaan Wahana Tata Nugraha. Dirinya juga berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat di dalamnya termasuk Kapolres Ponorogo beserta jajaran yang selalu bersinergi dalam mensukseskan program ini. “Tentu keteraturan transportasi publik di Kabupaten Ponorogo melibatkan banyak pihak. Untuk itu, saya mengucapkan banyak terima kasih atas sinergi yang baik sehingga Kabupaten Ponorogo dapat meraih penghargaan ini,” Ujar Wakil Bupati Ponorogo. (hum/Anang Sastro).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *