Kabiro Mojokerto Media Radar Bangsa Berikan Bantuan Sembako Kepada Mbah Rining, Warga Duaun Putat, Mojosarirejo, Nenek Tua Sebatang Kara.

Mojokerto, Detikkasus.com – Bulan Suci Ramadhan 1438 H, ini benar benar dimanfaatkan oleh Kartono, Kabiro Mojokerto Koran Radar Bangsa/ Jejak Kasus untuk berbagi pada sesama.

Untuk itulah, Minggu (11/6) siang tadi Kartono bersama keluarganya memberikan Bantuan Sembako (Bahan pokok Kebutuhan sehari) Kepada Mbah Rinin, Nenek tua rentah yang hidupnya sebatang kara di Dusun Putat, Desa Mojosarirejo, Kecamatan Kemlagi Kabupaten Mojokerto.

Saat ini rumah Mbok Rining sendiri masih dalam perbaikan atas kepedulian organisasi Masyarakat Amor dan Anggota Koramil Kemlagi, yang bergotong royong membangun rumah Mbok Rining yang berada di alas perbatasan Jombang Mojokerto yg telah roboh terkena angin.

Karena memang rumah Mbok Rining sudah rapuh dan tak layak huni, Dan rumah yang terbuat dari bambu itu tak layak huni.

Sementara itu, Kartono sendiri, mengatakan bahwa Sembako yang ia berikan kepada Mbok Rining. Semata mata hanya ingin berbagi kepada sesama, agar Mbok Rining juga ikut merasakan kebahagiaan pada bulan Ramadhan yang mendekati Hari Raya Idul Fitri 1438 H ini. (tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *