Ka Rupbasan indramayu hadiri Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke-78

Indramayu l Detikkasus.com – Kepala Rupbasan Kelas II Indramayu, Nanang Badruzzaman, menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-78 di Halaman Alun-alun Puspawangi Kabupaten Indramayu, Senin (1/7). Selain dihadiri Kepala Rupbasan Indramyu, upacara ini juga dihadiri oleh seluruh personel Polres Indramayu,Bupati Indramayu,Dandim Indramayu, Kajari Indramayu, Ketua DPRD, Ketua Pengadilan Negeri dan tokoh masyarakat, serta tamu undangan lainnya.

Kapolres Indramayu, AKBP M.Fahri Siregar memimpin upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-78 yang diawali pemeriksaan pasukan dan pengucapan Tribrata Polri. AKBP M. Fahri mengatakan, upacara ini merupakan rangkaian kegiatan untuk memperingati hari lahir Polri yang sudah memasuki usia ke 78 tahun.

Sementara itu menurut, Kepala Rupbasan Indramayu, Nanang Badruzzaman berharap agar Polri sebagai mitra tugas antar lembaga senantiasa menjaga semangat kebersamaan, sinergitas antara Rupbasan Indramayu dan Polres Indramayu.

“Hal tersebut tentu akan melahirkan suatu komitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, menjaga keamanan dan menciptakan lingkungan yang kondusif bagi seluruh warga di Kabupaten Indramayu khususnya. Sekali lagi kami dari keluarga besar Rupbasan Indramayu mengucapkan selamat ulang tahun Bhayangkara Ke-78, “Polri Presisi mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas” ujar Nanang

(Warsana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *