Jumat Penuh Hidayah Wabup Hairan Bukber di Ponpes Mahad Daswa

Tanjab Barat l Detikkasus.com – Wakil Bupati Ketua DPD NasDem Tanjung Jabung Barat H. Hairan, SH

Pada hari Jum at yang penuh Rahmat Hidayah dibulan yang penuh berkah melaksanakan kunjungan silaturahmi dan Buka Bersama (Bukber) di Yayasan Darul Uswah Wadda’wah Pondok Pesantren (Ponpes) Raudlatus Salaf Ma’had Daswa Kualatungkal, Jumat (05/04/24).

Kunjungan silaturahmi . disambut Pimpinan Ponpes Ma’had Daswa, Buya Ahmad Makki didampingi para pengasuh Ponpes yang bertepatan dengan Haul Assayyid Muhammad bin Alwi al-Maliki Alhasani.

Dalam sambutannya Hairan menyampaikan rasa terimakasih atas sambutan hangat keluarga besar Ponpes Ma’had Daswa.

“Terus terang saya merasa terharu atas sambutan hangat dengan penuh rasa kekeluargaan oleh keluarga besar Ponpes Ma’had Daswa,” tutur Wabup Hairan.

Ketua DPD NasDem juga mengatakan bahwa kunjungan silaturahmi merupakan bentuk rasa syukur atas capaian Partai NasDem Tanjabbar pada Pemilu Legeslatif (Pileg) yang lalu.

“Ini adalalah bentuk rasa syukur atas capaian yang Partai Nasdem pada Pileg yang mana Partai Nasdem berhasil meraih 5 kursi DPRD Tanjabbar,” ungkap Hairan.

Sementara itu Ketua Ponpes Ma’had Daswa mengatakan rasa terimakasih dan apresiasi kepada Ketua DPD NasDem dan jajaran atas kunjungannya ke Yayasan Darul Uswah Wadda’wah Pondok Pesantren (Ponpes) Raudlatus Salaf Ma’had Daswa.

“Kami merasa bersyukur atas kunjungan Bapak H. Hairan dan rombongan yang mana bertepatan dengan acara Haul Assayyid Muhammad bin Alwi al-Maliki Alhasani,” ujar Buya Makki.

“Ini untuk pertama kalinya Ponpes kami dapat kunjungan dari Wabup, semoga kedepannya akan ada kunjungan-kunjungan selanjutnya yang akan mempererat tali silaturahmi,” ucapnya.

Tidak lupa Buya Makki juga mendoakan apa yang menjadi hajat dari Bapak H. Hairan akan terkabul dan selalu diberikat kesehatan agat dapat memimpin Tanjabbar kedepannya.

Terlihat hadir mendampingi Hairan, para pengurus DPD Nasdem Tanjabbar, Anggota DPRD terpilih dari partai Nasdem Tanjabbar. Acara berlangsung khidmat dan penuh keakraban, selesai Sholat Magrib dilanjutkan dengan acara Bukber.

(Ben)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *