Jumat Curhat Bersama Tokoh-Tokoh Dan Pemuda-Pemudi, Kapolres Aceh Utara Terima Aspirasi

lDan Bagikan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat

Lhoksukon | Detikkasus.com – Polres aceh utara  kembali menggelar ngopi bareng atau biasa dikenal ‘coffee morning’ terima aspirasi serta keluhan masyarakat dengan mengangkat tema “Jumat Curhat” yang digelar di aula tribrata polres aceh utara serta berikan bantuan sosial dalam rangka jum’at berkah, Jum’at (30/12/2022)

Dalam kegiatan tersebut Kapolres aceh utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M. didampingi oleh wakapolres beserta para pejabat utama polres aceh utara.

Acara ngopi bareng dengan tema “Jumat Curhat” dan Bansos yang digelar di aula tribrata itu turut dihadiri  para tokoh masyarakat, tokoh agama dan pemuda Pemudi gampong meunasah reudeup, kecamatan lhoksukon, yakni sekitaran Mapolres Aceh Utara.

Kapolres aceh utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M.,  dalam kesempatannya membuka sesi tanya jawab dan mempersilahkan para tokoh masyarakat untuk menyampaikan keluhan-keluhan serta menerima solusi dari masyarakat

“Kami berharap dengan adanya kegiatan Coffe Morning atau Jum’at curhat ini, kedepan masyarakat dapat lebih nyaman dan akrab dikarenakan para hadirin masyarakat sekitar polre, dan mudah-mudahan dengan keakraban ini, para hadirin bisa membantu mewujudkan stabilitas Harkamtibmas di Wilayah Hukum Polres Aceh Utara,”Imbuh AKBP Riza Faisal.

Sementara itu, Para Tokoh Masyarakat yang hadir mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolres Aceh Utara beserta jajaran yang telah membuat kegiatan Coffe Morning atau Jum’at curhat dengan agenda mendengar keluhan masyarakat yang mereka wakilkan dan memberikan bantuan sosial kepada warganya yang kurang mampu.

(Abel Pasai-Ka-Biro Aceh Utara/Lhokseumawe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *