Jumat Berkah”, Polres Nagan Raya Ulurkan Bantuan Untuk Masyarakat.

Suka Makmue |Detikkasus com -Kapolres nagan raya AKBP Rudi Saeful Hadi, memberikan perhatian khusus kepada masyarakat kurang mampu di wilayah hukum polsek kuala pesisir dengan melaksanakan kegiatan “Jumat Berkah”.

Yaitu, melaksanakan pembagian sembako. Dalam upaya nyata untuk meringankan beban ekonomi, kapolres dan anggota polres turut serta dalam pendistribusian bantuan. Menciptakan ikatan empati yang kuat, antara kepolisian dan masyarakat setempat.

Kapolres Rudi Saeful Hadi, mengambil inisiatif untuk mempererat keterlibatan polres. Dalam kehidupan masyarakat dengan melaksanakan kegiatan “Jumat Berkah”, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk komitmen untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan memperkuat hubungan harmonis antara aparat kepolisian dan warga.

Dalam kegiatan tersebut, kapolres Rudi, berinteraksi dengan warga setempat. Memberikan semangat keagamaan, dan menyerap aspirasi masyarakat. Dalam suasana yang penuh kehangatan, beliau turut serta dalam kegiatan dengan menunjukkan kesediaan untuk menjadi bagian dari kehidupan komunitas.

Ada pun kegiatan “Jumat Berkah” ini, dilaksanakan di halaman polsek kuala pesisir dan diikuti oleh pejabat utama polres. Unsur muspika kecamatan kuala, bhabinkamtibmas dan babinsa serta diikuti oleh bhayangkari.

Kapolres Rudi, mengatakan. “Kegiatan “Jumat Berkah” ini, adalah salah satu cara kami untuk mendukung keberagaman dan keharmonisan bermasyarakat di nagan raya. Kami ingin memastikan bahwa polres tidak hanya menjadi penegak hukum, tetapi juga mitra yang peduli dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat”. Ujarnya, kapolres.

Kapolres nagan raya, berharap “kegiatan ini. Dapat menciptakan ikatan yang lebih erat antara polres dan masyarakat, langkah ini sejalan dengan visi polres nagan raya. Untuk memberikan pelayanan yang lebih baik, dan memberikan kontribusi positif. Untuk kemajuan daerah,” tambahnya.

Media dan masyarakat di ajak untuk ikut serta menyaksikan dan mendukung upaya-upaya konstruktif seperti ini, yang bertujuan untuk memperkuat fondasi harmoni dan keamanan di nagan raya.

(Wahdi Husri Kordinator Wilayah Aceh/Bid.Humas Polda Aceh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *