Joan Prayudha: Terapkan Disiplin dalam Bekerja, Utamakan Pelayan Publik

Joan Prayudha, Kepala Dinas (Kadis) Kominfo Kabupaten Tanjab Barat. (Foto: Benny Yusni)

Tanjab Barat l Detikkasus.com – Puluhan para awak media mendatangi kantor Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kuala Tungkal, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung (Tanjab) Barat, Provinsi Jambi, Kamis (6/10/2022).

Dengan maksud dan tujuan pertama kali,  adalah silahturahmi dan saling memperkenalkan diri, serta berikan ucapan selamat atas dilantiknya Joan Prayudha, sebagai Kepala Dinas (Kadis) di lingkungan Kominfo Kabupaten Tanjab Barat.

Dengan ramah tamah dan bersahaja, Joan menyambut kehadiran para wartawan  yang ingin menemuinya, dan memberikan ucapan selamat atas dipercayanya Joan, sebagai orang nomor satu di kantor Kominfo Kabupaten Tanjab Barat.

Joan menuturkan kepada para awak media, Alhamdulillah, semua ini merupakan amanah dari Allah SWT.

“InsyaAllah, saya akan mengemban amanah dan tanggung jawab sebagai orang nomor satu di kantor Kominfo Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang kita semua cintai bersama ini,” kata Joan.

“Terutama yang paling saya utamakan,  adalah meningkatkan pelayanan terhadap kinerja para wartawan yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” imbuh Joan.

Menurut Joan, agar segala bentuk apapun itu pemberitaan yang ada dalam kemajuan insfatuktur maupun sebagainya, terhadap daerah yang kita semua dambakan.

“Tentunya tidak lepas dari kebersamaan antara kita semua, demi mewujudkan kemajuan Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” kata Joan.

Joan juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya, sebagai orang nomor satu di lingkungan Kominfo, agar ia dapat memberikan pelayanan yang sangat efisien dari segala bidang apa pun itu bentuknya dari , pemberitaan yang ada.

“Guna untuk kebersamaan yang ada,” kata Joan.

Joan berharap, terapkan disiplin dalam bekerja, tingkatkan kinerja dalam membangun kebersamaan antara media dan pemerintahan setempat. (BEN)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *