Jembatan Gantung Putus, Bupati & Wakil Bupati Akan Diganti Baru

  • Whatsapp

Bengkulu l Detikkasus.com – Pada tahun 2022 akan datang Pemkab Kaur akan menerima dana lebih kurang 8 Miliar Rupiah,yang akan di alokasikan untuk pembangunan Empat unit jembatan baru,adapun sumber dana pembangunan jembatan tersebut berasal dari Kementrian Keuangan melalui Badan Penanggulangan Bencana Nasional.

Bupati Kaur H.Lismidianto.SH.MH dan wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim.ST melalui Kepala BPBD Kabupaten Kaur Ujang Safiri membenarkan rencana pembangunan Empat unit jembatan pada awal tahun 2022.

Adapun lokasi yang akan dibangun jembatan baru yaitu Desa Argamulya Kecamatan Maje Dana sekira 1.8 M dan selebihnya untuk pembangunan jembatan di desa Air Palawan Nasal – Kecamatan Muara Saung dan Kecamatan Kinal.

Kepala Desa Arga Mulya Samirin kepada awak media menyampaikan Jembatan yang ambruk dibangun pada tahun 2012 waktu Presiden SBY dan jembatan ini sudah lama hancur akibat dihantam air sungai waktu terjadi banjir besar beberapa tahun yang lalu.

Kami sebagai Pemerintah Desa Argamulya sangat bersukur dan berterimakasih kepada Bupati Kaur dan wakil Bupati Kaur yang sudah merencanakan pembangunan jembatan baru menuju sentra pertanian/perkebunan masyarakat di hamparan Ketapang kata Samirin Minggu 26/9/2021. (Rza)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *