Jelang Sertijap, Danpuslatpurmar 3Grati Laksanakan Memorandum

oleh -

Detikkasus.com | Pasuruan – Dispen Kormar (Pasuruan). Menjelang pelaksanaan serah terima jabatan, Komandan Pusat Latihan Pertempuran Marinir (Danpuslatpurmar) 3 Grati Mayor Mar Rudi Sutisna M.Tr. Opsla bersama calon penggatinya Letkol Mar Triyanto melaksanakan memorandum sertijab di ruang Detasemen Pelatih (Dentih) Puslatpurmar 3 Grati, Pasuruan Selasa (08/12/2020).

Memorandum ini bertujuan memberikan gambaran kepada calon Komandan baru, tentang hal-hal yang berkaitan dengan pelaksanaan tugas dan kegiatan-kegiatan yang telah, sedang, dan yang akan dilaksanakan agar dapat dijadikan pedoman bagi pejabat baru dalam mengambil kebijakan dalam melaksanakan tugas selanjutnya, sehingga tugas dan tanggung jawab dapat terlaksana dengan baik.

Dihadapan calon Komandan yang baru, disaksikan Pamen dan Pama beserta anggota Staf, Danpuslatpurmar 3 Grati memaparkan secara detail dan rinci mengenai Tupoksi Puslatpurmar 3 Grati meliputi Bidang Intelijen, Bidang Operasi / Latihan, Bidang Personel, Bidang Logistik dan Pengamanan dan Pengawasan Lahan Daerah Latihan TNI AL Grati.

Diwaktu yang sama juga dilaksanakan Memorandum Ketua Ranting F Cabang 5 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir, kegiatan diawali dengan penyampaian berkas laporan naskah memorandum oleh Ketua Ranting F Ny. Rudi Sutisna kepada calon Ketua Jalasenastri Ranting F Ny. Triyanto didampingi oleh Pabinhar Ranting F Lettu Mar Jufri L Situmorang SH.

Dalam sambutannya Ny. Rudi Sutisna menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada para Pengurus Ranting F dan para Istri Perwira atas segala dukungannya yang penuh dengan dedikasi, loyalitas, dan pengabdian selama menjabat Ketua Ranting F Cabang 5 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir dan saya sangat mengharapkan dukungan dan partisipasi para istri Perwira dan Ibu Pengurus Ranting F untuk membantu Ketua Ranting F yang baru Ny. Triyanto sebagaimana yang telah ibu berikan pada saya,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *