Jelang Pilkades Serentak 2019, Polres Bojonegoro Gelar Doa Bareng Anak Yatim

oleh -

Detikkasus.com | Bojonegoro – Pilkades (Pemilihan Kepala Desa) Serentak Gelombang II tahun 2019 di Kabupaten Bojonegoro mendapat perhatian serius dari Polres Bojonegoro, agar pelaksanaan Pilkades Serentak pada 26 Juni mendatang berjalan sukses, Polres Bojonegoro juga menggelar Doa Bersama

Kegiatan Doa Bersama dilaksanakan di Masjid Al Ikhlas Polres Bojonegoro, pada Senin (24/06/2019) dengan diikuti oleh anggota Polres Bojonegoro, tokoh agama, dan menghadirkan anak yatim piatu.

Kapolres Bojonegoro Bersama Anggota melaksanakan Doa Bersama dalam rangka Pilkades Serentak Gelombang II 2019 dan Peringatan Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019 di Masjid Al Ikhlas Polres Bojonegoro.

Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli SIK MH MSi menuturkan bahwa, diadakannya Doa bersama yang diikuti oleh anggota dan anak yatim piatu merupakan bagian dari ikhtiar agar pelaksanaan Pilkades berjalan sukses, aman dan lancar.

“Semoga dengan kegiatan ini, dengan niat baik ini, Allah SWT melindungi kita dan kita selalu diberikan yang terbaik,” tutur Kapolres.

Melalui media ini, Kapolres berharap para calon Kepala Desa mampu mengendalikan diri dan mengendalikan pendukungnya sehingga pelaksanaan Pilkades dapat berlangsung aman, lancar, dan masyarakat tidak terpecah belah. (Imm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *