Jelang Pil-Kada Serentak, Sat-Gas Yonif 623 Turut Hadiri Rapat Persiapan Di Wilayah Kabupaten Maybrat

Maybrat |Detikkasus.com -Pesta demokrasi kembali akan tergelar. Saat ini persiapan pelaksanaan pemilukada (pemilihan umum kepala daerah) secara serentak di seluruh Indonesia termasuk papua barat daya akan segera dilaksanakan pada akhir tahun 2024 selasa 4/6/2024.

Dansatgas Yonif 623/BWU Letkol Inf Dimas Yamma Putra beserta jajaran mengikuti Rapat Pelaksanaan persiapan Pemilu bersama aparatur pemerintahan daerah lainnya yang terlibat antara lain Pj bupati Maybrat, Sekda Bupati Maybrat, KPUD Maybrat, Badan Statistik Maybrat, serta aparat keamanan dari TNI-POLRI.

Ada pun penyampaian dari Pj Bupati Maybrat Dr. Bernhard E Rondonuwu, S.Sos., M.Si menyampaikan  “Kita tidak ingin ada keributan/konflik ditengah-tengah masyarakat pada pelaksanaan pemilukada 2024, kita semua inginkan rasa aman dan nyaman, pelaksanaan pemilukada 2024 sukses dan lancar, target data yang akan dipakai dalam pemilukada harus benar-benar diyakinkan”.

Selain itu Dansatgas 623 Letkol Inf Dimas Yamma Putra turut memberikan dukungan agar pelaksanaan Pemilukada kedepan berjalan dengan lancar. “Kita terus berharap agar situasi dan kondisi Maybrat terus aman dan kondusif, mari terus kita bangun komunikasi dengan baik.” Ucap Dansatgas yang menjaga mengakhiri rapat awal persiapan pemilukada tersebut.

(Jihandak Belang/Sumber : Yonif 623/BWU)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *