Jelang Lebaran, Kapolsek Banda Sakti Berbagi Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Lhokseumawe |Detikkasus.com -Menjelang perayaan lebaran, kapolsek banda sakti. Ipda Arizal, SH, menunjukkan kepeduliannya terhadap warga kurang mampu. Dengan melakukan pemberian sembako di wilayah hukum polsek banda sakti kota lhokseumawe, senin 8/4/2024.

Kapolres lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, S.I.K. Melalui kapolsek banda sakti. Ipda Arizal, mengatakan. Hari ini, dua warga kurang mampu yang menerima bantuan sembako adalah iskandar. Seorang buruh harian lepas berusia 45 tahun, yang beralamat di desa uteun bayi kecamatan banda sakti kota lhokseumawe. Dan nurul amelda, seorang ibu rumah tangga berusia 35 tahun, yang beralamat di desa ulee jalan kecamatan banda sakti kota lhokseumawe.

Bantuan sembako yang diberikan kepada kedua warga tersebut, meliputi satu telor papan dan satu karung beras. Meski pun bantuan ini sederhana, namun diharapkan dapat membantu meringankan beban kebutuhan pokok mereka menjelang perayaan lebaran, ujar kapolsek itu.

Kegiatan pemberian sembako ini, sebut Ipda Arizal. Merupakan bentuk nyata dari kepedulian kapolsek banda sakti, dan jajarannya terhadap masyarakat yang membutuhkan. 

Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan dapat mempererat tali persaudaraan dan solidaritas di antara masyarakat. Serta memberikan semangat dan harapan bagi mereka yang tengah menghadapi kesulitan ekonomi, pungkasnya.

Aksi mulia kapolsek banda sakti ini, menjadi contoh bagi seluruh masyarakat. Untuk saling membantu dan peduli terhadap sesama, terutama dalam situasi di mana solidaritas dan kebersamaan sangat dibutuhkan.

(Abel Pasai/Kasi Humas Polres Lhokseumawe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *