Jelang Hari Bhayangkara, Polsek Sumberrejo Lakukan Bersih – bersih di Masjid

Bojonegoro | Detikkasus.com – Jelang peringatan Hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024, Kepolisian Sektor (Polsek) Sumberrejo mengadakan kegiatan gotong royong bersih – bersih di Masjid Sunan Ampel Desa Sumberrejo pada hari Jum’at (14/06/2024) pagi tadi. Kegiatan yang dikemas dalam kegiatan “BHAKTI RELIGI” diikuti oleh personil Polsek Sumberrejo bekerjasama dengan Pemerintah Desa (Pemdes) Sumberrejo

Saat memimpin jalannya bersih – bersih, Kapolsek Sumberrejo AKP Fatkur Rahman, SH kepada media ini mengatakan bahwa kegiatan kali ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 78 yang akan diperingati pada tanggal 01 Juli nanti.

“Kali ini kami memilih Masjid Sunan Ampel di Desa Sumberrejo sebagai lokasi Bhakti Religi”, ucap Kapolsek.

Selain melaksanakan bersih – bersih disekitar lingkungan Masjid Sunan Ampel, kegiatan Bhakti Religi juga dirangkai dengan kegiatan memberikan bantuan berupa peralatan beribadah yang diterima langsung Takmir Masjid Sunan Ampel Desa Sumberrejo.

“Semoga apa yang kita laksanakan di Masjid kali ini bisa bermanfaat bagi para jamaah untuk memakmurkan Masjid”, pungkas Kapolsek.
(Andri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *