Jelang Berakhirnya TMMD 106, Danrem 081/DSJ Tinjau Berbagai Hasil yang Telah Dicapai

oleh -120 views

PONOROGO I detikkasus.com – Jelang penutupan TMMD Ke-106 Kodim 0802/Ponorogo (31/10), Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. meninjau berbagai pengerjaan sasaran yang dilaksanakan terpusat di Desa Sooko, Kec. Sooko, Kab. Trenggalek, Selasa (29/10/2019).

Salah satu sasaran yang ditinjau yaitu rabat jalan di Dukuh Ndalangan sepanjang hampir 0,5 Km yang kini sudah selesai pengerjaannya.

 

Melihat hasil tersebut, Danrem mengaku bangga atas upaya dan kerja keras yang telah dilakukan oleh Satgas TMMD bersama masyarakat selama kurang lebih satu bulan.

Ia berharap, berbagai hasil yang telah diraih dalam TMMD ke-106 benar-benar dapat memberikan dampak positif dan bermanfaat bagi masyarakat luas, khususnya warga Desa Sooko.

“Kalau melihat semua yang telah dihasilkan dalam TMMD kali ini, saya optimis sasaran dan tujuan TMMD guna membantu pemerintah dalam mempercepat pembangunan di pedesaan benar-benar dapat terwujud,” tuturnya.

Tak ketinggalan ia berpesan, agar berbagai capaian pembangunan yang telah dilakukan, dapat dirawat dan dijaga dengan baik, agar usia pakainya lebih lama dan semakin memberikan manfaat.(Arw/Anang Sastro).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *