Jam Komandan Kolatmar di Hadapan Prajurit Puslatpurmar 4 Purboyo

oleh -

Detikkasus.com| Malan

Dispen Kormar ( Malang) – Jam Komandan adalah salah satu cara yang dilakukan Komandan Komando Latih Korps Marinir (Dankolatmar) Kolonel Marinir I Made Sukada S.E, untuk berkomunikasi secara langsung kepada seluruh anggota guna mengetahui sejauh mana keberhasilan tugas maupun kondisi langsung para prajuritnya, hal tersebut dilakukan di Depan Mes Nagamas Puslatpurmar 4 Purboyo, Rabu (21/04/2021)

Disela- sela waktu memimpin acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Danpuslatpurmar 5 Purboyo dari Letkol Marinir Rofik Anwar, M.Tr.Hanla., kepada Letkol Marinir Sulistyo Ivan Nurcahyo, M.Tr. Opsla., Dankolatmar menyempatkan untuk melaksanakan Jam Komandan kepada seluruh Perwira Staf Kolatmar, Para Komandan Satlak Jajaran Kolatmar dan seluruh Prajurit Puslatpurmar 4 Purboyo.

Dalam arahannya Dankolatmar menyampaikan, bahwa salah satu tradisi Korps Marinir adalah Kepedulian Sosial terhadap Sesama khususnya keluarga Besar Korps Marinir yang lebih membutuhkan seperti Warakawuri, anggota yang sedang menderita penyakit kronis dan yang lebih membutuhkan. Hal tersebut harus kita implementasikan dari hati nurani yang paling dalam dan harus dilakukan dengan tulus dan ikhlas.

“Kehadiran kita akan sangat berarti bagi anggota dan rekan kita yang sedang sakit, dan akan memberikan dukungan mental dan mengangkat moril sehingga dapat menumbuhkan semangat dan motivasi untuk sembuh dan dapat melakukan aktifitas kembali seperti sedia kala”, jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.