Powered by free wordpress themes

Saturday , July 21 2018

Powered by share market tutorial

Home / Uncategorized / Jam Kerja Oknum Pamong Tanjunganom Bayan Sunardi, Diduga Check In Dengan Titin Seorang Janda.

Powered by free wordpress themes

Jam Kerja Oknum Pamong Tanjunganom Bayan Sunardi, Diduga Check In Dengan Titin Seorang Janda.

 

Detikkasus.com | Kabupaten Nganjuk, Kamis tanggal 26-4-2018, Merupakan hari yang efektif bagi Pamong Desa, Entah ijin apa yang di buat oleh Oknum Pamong Tanjunganom Bayan Sunardi, pagi itu Sunardi ada temu janji dengan Titin seorang Janda dari oknum anggota TNI, Titin diketahui sedang menitipkan sepeda motornya di Desa Watudandang, Kecamatan Prambon, Kabupaten Nganjuk.

Saat itu Sunardi yang mengendarai mobil Wuling nopol AG 1819 VU melaju wilayah Kertosono di duga masuk dalam hotel pagi setelah beberapa jam di dalam hotel barulah keluar jam 10.30 Wib, melaju menuju parkiran sepedanya motornya titik, Tapi sempat berhenti sebentar untuk beli bush,Sunardi menurunkan titik,lalu titik mengambil sepedanya motornya Vega nopol AG. 6178 WX sebelum pulang ke rumah ibunya yang ada di dusun pojok desa Tanjung kalang,titik sempat menjemput anaknya di desa panjen.

Lalu titik pulang ke rumah ibunya, Namun lain dengan Sunardi masih muter muter, Bukannya mengantar untuk hari Jumat tapi malah pergi lagi ke hotel dengan titik, entah apa yang ada di benak sunardi jam dinas malah di buat kepentingan pribadi, Saat di konfirmasi bayan Sunardi membenarkan bahwa 2 hari ini ada di hotel dengan titik.

Pada saat kita tanya jam dinas katanya ada ijin juga ada di ijinnya, Karena Sunardi adalah orang yang sering membatu Kecamatan Tanjunganom juga kabupaten Nganjuk, Jadi dengan mudah dan enak dia mau kemana saja tuturnya, dan Sunardi mengatakan silahkan di muat wong orang kantor Desa, Kecamatan, Maupun kabupaten tidak asing lagi dengan kelakuan saya itu tutur Sunardi, pak Kades Tanjunganom bagaimana nanti kalau semua anak buahnya menyalahgunakan gunakan jam Dinas, Bukannya untuk melayani masyarakat tapi malah demi kepentingan pribadi, Kades Tanjung Anom harus membina terhadap oknum yang dengan sengaja melanggar jam dinas bersambung. (Tim).

Check Also

Personel Kodim 0824 Beserta jajarannya Layani Pembekalan MPLS

Share this on WhatsApp Detikkasus.com | Jember-, Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) pada tahun ajaran …

3 comments

  1. lah ki po g tonggoku kulon bengkel ags t.kalang iku

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *