Jalin Toleransi Beragama, Sat-Gas Yonif 125/SMB Hadiri Seremonial Penerimaan Sakramen Krisma

Merauke |Detikkasus.com -Sat-gas pamtas kewilayahan yonif 125/SI’MBISA pos wanam menyambut dan melaksanakan pengamanan pada kunjungan uskup Mgr. Petrus Canisius Mandagi, Msc di gereja katolik santa petrus kampung wogikel distrik Ilwayab, kabupaten merauke kamis 30/05/2024.

Hal tersebut disampaikan dan-pos wanam Lettu Inf Yafrizal dalam keterangan tertulisnya di kampung wogikel jumat 31/05/2024.

Dan pos mengatakan bahwa kunjungan bapak Uskup di gereja katolik St. Petrus beserta rombongan yaitu dalam rangka kegiatan Krisma untuk masyarakat katolik di sistrik Ilwayab.

“Kedatangan bapak uskup di sambut hangat oleh para pejabat kampung wogikel dengan tari-tarian oleh etnis tamboji dan anak anak TK Ilwayab dan Kami satgas Yonif 125/SMB memastikan kegiatan tersebut berlangsung aman dan lancar.” ucap dan-pos.

Bapak Pastor Yustus Erasmus Lim selaku pemimpin di gereja katolik St. Petrus mengucapkan terimakasih kepada Satgas yonif 125/SMB telah ikut serta dalam penyambutan dan mengamankan acara kunjungan bapak Uskup Mgr. Petrus Canisius Mandagi, Msc dengan aman dan lancar  sampai selesai.

(Jihandak Belang/Sumber : Yonif 125/Smb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *