Jalin Silaturahmi, Ketua Pemuda Gampong Meutia Adakan Bukber

Kota Langsa |Detikkasus.com -Pada bulan penuh berkah ini, Pemuda dan Pemudi Gampong Meutia melaksanakan buka puasa bersama di Warkop Pak Wan Kupi, Kamis (4/4/2024).

Koordinator lapangan sekaligus ketua pemuda gampong meutia, samsuar menyampaikan bahwa acara silaturahmi dan buka puasa bersama ini. Sengaja dilakukan untuk manfaatkan momentum bulan suci ramadhan 1445 H, juga sebagai bentuk silaturahmi menjalin kekompakan dan kebersaman.

“Alhamdulillah, acara buka puasa bersama pemuda dan masyarakat gampong meutia berjalan dengan lancar”. Ujar, samsuar seraya mengatakan bahwa kami mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh panitia dan pemuda. Yang telah bekerja keras menyukseskan kegiatan ini,” sebutnya.

Selain itu, dirinya juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pemuda-pemudi yang telah berhadir bila ada kekurangan dari segi tempat atau makanan dan minuman yang telah disediakan oleh pihak panitia. 

“Ini adalah bentuk awal yang kita laksanakan pada buka puasa bersama di gampong kita ini, di tahun berikutnya. Kita akan lebih fokus untuk mempersiapkan acara kebersamaan ini,” ujar ketua pemuda yang baru saja dilantik tersebut itu 

Ada pun acara buka bersama (bukber) tersebut bertemakan,”menjalin silahturahmi dan memperkuat solidaritas pemuda-pemudi gampong meutia”. Pungkasnya, mengakhirinya.

(Jihandak Belang/Sumber Mahfud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *