Jalin Kebersamaan Bersama Masyarakat, Satgas Pamtas Yonif 122/TS Laksanakan Anjangsana dan Bagikan Sembako 

Jaya Pura |Detikkasus.com -Satuan tugas pengamanan perbatasan batalyon infanteri 122/TS laksanakan anjangsana di desa binaan sekaligus membagikan sembako di kampung mosso distrik muaratami jaya pura 13/06/2024.

Personil pos mosso dipimpin oleh Serda Donald Chandra P simanjuntak melaksanakan anjangsana dikampung mosso, tepatnya di rumah bapak thomas (65) serta memberikan sedikit bantuan sembako untuknya. 

Seperti penyampaian dan sat-gas Letkol Inf Diki Apriyadi, S, Hub.Int, tugas pokok sat-gas yonif 122/tombak sakti menjaga keutuhan wilayah perbatasan darat RI-PNG, juga mempunyai tugas tambahan yaitu seluruh prajurit melaksanakan kegiatan teritorial yang bersifat membangun, melayani, dan mengayomi masyarakat serta memberikan bantuan terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan personil pos.

Pace thomas (65) yang kesehariannya bekerja di kebun atau pun berladang yang selanjutnya dijual dan juga dikonsumsi untuk memenuhi kebutuhan keluarganya sehari – hari, kegiatan tersebut. Berjalan dengan aman dan lancar, serta menambah kebersamaan antara personil pos mosso dengan masyarakat makin terjalin.

(Jihandak Belang/Sumber : Yonif 122/TS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *