Jalan Perumahan Permata Berlian Hancur, Tidak Lama Lagi Diperbaiki

Tanjab Barat l Detikkasus.com – Kondisi jalan Perumahan Permata Berlian, Kelurahan Sriwijaya, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjab Barat, Provinsi Jambi, hancur.

Warga perumahan mengeluh, jalan depan rumah mereka penuh genangan air dan lumpur.

Untuk itu warga Perumahan Permata Berlian, sangat berharap kepada pendiri perumahan, agar dapat segera memperbaiki kondisi jalan yang ada saat ini, Jumat (5/8/2022).

Terlihat jelas, sulit untuk dilalui, karena dari pinggir jalan maupun di badan jalan sebagian besar berlobang.

Salah seorang warga yang ada di lingkungan perumahan itu, yang enggan disebutkan namanya, mengatakan pada awak media ini, saat melintasi jalan tersebut, bahwa dia berharap kepada yang punya perusahaan perumahan ini, tolong diperhatikan kondisi jalan.

“Kita warga perumahan, sulit untuk melewati jalan yang ada ini, apa lagi kalau hari begini musim hujan, jangankan kendaraan kotor, sepatu dan celana pun terikut juga kotor, karena jalan yang ditempuh penuh lubang dan genangan air,” katanya.

Ia berharap sekali lagi kepada pendiri perumahan ini, agar memperhatikan kondisi jalan, demi kenyamanan dan kelancaran semuanya.

Sedangkan menurut penuturan salah satu warga setempat Pandak alias Aya Deri, mengatakan, bahwa jalan yang rusak ini, InsyaAllah, tidak lama lagi akan segera perbaikan.

“Saya menghimbau kepada seluru warga Perumahan Permata Berlian, mohon bersabar. Semoga saja keadaan yang ada ini, cepat terealisasi dengan sempurna,” kata Pandak

“Mohon besabar, ya. InsyaAllah kerusakan jalan itu, segera diperbaiki,” kata Pandak pada sejumlah warga perumahan tersebut. (BEN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.