Jalan Penghubung Antar Provinsi Terbangun, Antara Desa Lemahbang dan Desa Pucung Kismantoro Wonogiri Sepanjang Satu Kilo

  • Whatsapp

WONOGIRI I detikkasus.com – Jalan merupakan fasilitas paling penting untuk menunjang aktifitas masyarakat, hampir semua aktifitas menggunakan jalan baik jalan desa, antar Kecamatan maupun antar Kota. Jika jalan tersebut tidak layak maka akan terganggu kegiatan masyarakat dan kelancaran beraktifitas, terutama roda perekonomian masyarakat, maka jalan hendaknya harus jadi perhatian khusus.


Pembagunan infrastruktur terus di lakukan oleh pemerintah Kabupaten Wonogiri terutama Jalan perbatasan antara Jawa Timur dan Jawa Tengah, termasuk jalan penghubung antara desa Lemahbang dan desa Pucung Kecamatan Kismantoro Kabupaten Wonogiri.

Menurut salah satu mandor, Sinyo saat di temui media detikkasus.com, Senin (25/10/2021). “Proyek ini dikerjakan oleh penyedia PT. Putra Anugrah Beton dengan jenis Beton K 250, adapun panjang pekerjaanya satu kilometer, “ jalannya.

Sinyo berharap, pembangunan proyek tersebut bisa lancar dan tidak ada kendala, sehingga proyek tersebut selesai sebelum akhir tahun ini, “imbuhnya.

Semenatara itu, Bejosalah satu warga Desa Pucung lingkungan Mering dengan adanya pembangunan ini, sangat berterimakasih tentunya kepada Bupati Wonogiri dan PT. Putra Anugrah Beton atas sehingga roda perekonomian masyarakat bisa lancar ,”pungkasnya.(Hargo).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *