JAGONGAN BARENG MERAIH PASEDULURAN TANPA TEPI

oleh -


Detikkasus.com | Malang – Dengan mengusung tema “Di Ruang Rindu” ratusan Jamiyah Maiyah Malang Raya dan Obor Ilahi, hadiri Jagongan Bareng bersama Noe Letto atau Sabrang Mowo Damar Panuluh, Jumat (14/9) di halaman kediaman H.M Geng Wahyudi, Jl.raya Golek Pakisaji Kabupaten Malang.

Acara yang digagas Geng Wahyudi tersebut berlangsung khidmad serta meriah dan gratis untuk umum.

Geng Wahyudi mengatakan, Jagongan Bareng bersama dengan Sabrang MDP ini, bertujuan untuk merajut kerinduan dengan para jemaah serta warga Malang Raya pada umumnya.

Selain itu, tujuan dari acara ini, juga untuk meraih paseduluran tanpa tepi, dengan harapan rakyat Indonesia khususnya warga Malang Raya selalu berbalut rindu, ucap Geng sapaan akrabnya.

Masih kata Geng, dari tema “Di Ruang Rindu” yang di usung ini, juga diharapkan semoga bisa menciptakan keharmonisan antar sesama yang dilandasi dengan hubungan yang harmonis dan cinta kasih.

Apalagi, Jelang Pileg dan Pilpres 2019 mendatang, jadi keharmonisan antar sesama harus terus terjalin, dijaga dan dirawat serta dipelihara, ujar dia.

Acara tersebut diiringi Group Sholawat Obor Ilahi dan dihadiri para jamaah shalawat se-Malang Raya serta beberapa jamaah dari luar Malang. (Erwin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *