Istri Polisikan Suami Yang Diduga Wik-wik Dengan Oknum Bidan Istri Orang

oleh -

Detikkasus.com | KENDARI – Tak terima sang istri (Atma Wulan Sari) melihat suami berduaan di Kamar Hotel dengan seorang Oknum Bidan (Alfini Ambo) tak lain istri orang. Istri Polisikan Suami (Barmudin Al Asri). Senin (15/4/2019)


Itulah yang terjadi terhadap nasib rumah tangga yang dialaminya ia adalah, Atma Wulan Sari warga kelurahan Palangga, Kecamatan Duruka, Kabupaten Muna. Dimana suaminya Barmudin Al Asri, Kuat diduga telah berselingkuh dengan wanita lain Oknum Bidan (Alfini Ambo) tak lain adalah istri orang, di hotel Swiss Bell Kendari pada tanggal 13 april 2019 kemarin.

Dimana diketahui oknum Bidan ini adalah merupakan tenaga honorer di Kabupaten Muna

Ia benar saya laporkan suami saya di polda sultra atas dugaan perselingkuhan dan perzinahahan yang di lakukan oleh suami saya dengan seorang Oknum Bidan yang juga istri orang. Saya tidak mau cerita panjang lebar, pada intinya saya serahkan kepada pihak berwajib dalam hal ini polda sultra untuk menyelidiki permasalahan ini,” Ungkap Atma usai melaporkan suaminya di Polda Sultra.

“Dimana suami saya di grebek oleh anggota personil Polsek Kemaraya sekitar pukul 00:30 di hotel Swiss Bell Kendari di Kamar 206. Pada saat dilakukan penggerebekan telah di dapatkan berduan dalam kamar dengan Oknum Bidan yang sudah bersuami, dan ini kuat diduga sedang memadu kasih meski terlarang dengan suami saya,” Ujar Atma

Dan untuk perlu di ketahui suami saya sendiri sudah mengakui perselingkuhan dengan Alfini Ambo, dan meminta maaf hilaf di depan anak saya yang baru berumur tiga tahun lebih. Beber ibu dua anak ini.

Laporan: Edi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *