Isteri Bupati Dikukuhkan Menjadi Bunda Genre Kabupaten Pacitan

oleh -

PACITAN I detikkasus.com – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pacitan Efi Suraningsih Indrata Nur Bayuaji dikukuhkan sebagai Bunda Genre (Generasi Berencana) kabupaten pacitan. Pengukuhan dilakukan langsung Bunda Genre Provinsi Jawa Timur Arumi Bachsin Dardak melalui daring, Rabu (02/6/2021).

Sebagai Bunda genre isteri bupati Pacitan itu akan mengemban tugas menyiapkan kehidupan berkeluarga bagi remaja atau generasi berencana khususnya di Pacitan.Sekaligus menghantarkan anak bangsa tersebut sebagai generasi emas tahun 2045.

“Saya mengajak generasi muda Pacitan terus bergerak dan berkolaborasi dalam karya dan aksi nyata,” kata Efi Suraningsih Indrata Nur Bayuaji.

Ibunda dari Pinayung Baskara Putri Azzahra itu berpesan, masa remaja adalah hal yang pasti terlewati, tetapi menjadi remaja yang produktif adalah pilihan. Tidak melakukan pernikahan dini, tidak melakuan hubungan seks pra nikah serta tidak terjerumus napza. Dia berharap remaja Pacitan dapat memanfaatkan masa muda sebaik – baiknya dengan merencanakan masa muda untuk menggapai masa tua yang bahagia.

“Tunda nikah di usia dini walau hati sudah bertemu karena pelaminan masih bisa menunggu, yuk menikah di usia ideal perempuan minimal 21 tahun dan laki-laki minimal 25 tahun,” katanya

Sebagai bunda genre,z Efi sangat mendukung anak – anak genre kabupaten Pacitan dalam menyuguhkan kegiatan yang bercita rasa remaja, kegiatan yang inovatif dan kreatif. Pesannya, Jadilah generasi muda yang berprestasi, berintelektual, berakhlak mulia dan masa depan gemilang.Dikutip Dari Laman Humas Pacitan. (Hargo).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.