Irwanto Kades Perk Brussel Lari Terbirit Birit

oleh -1.092 views

Detikkasus.com l Labura – Sumut

Kamis (02/04/2020) Irwanto Kepala Desa Perk Brussel Kecamatan Marbau Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) Provinsi Sumatera. Irwanto Kades Perk Brussel lari terbirit-birit untuk menghindari konfirmasi awak media, irwanto pergi dengan menggunakan mobil Avanza silver, nopol BK 1705 YW, beliau bergegas pergi sekitar pukul 14:45 Wib.

Masih sebatas mau di konfirmasi beliau sudah lari terbirit-birit, ada apa ya dengan situasi kondisi yang beliau alami. Padahal wartawan itu seharusnya beliau anggap sebagai mitra kerja, dan wartawan itu bukan untuk ditakuti, tapi kenapa ya beliau malah menghindar, ujar Suriani

Suriani menambahkan “Kajadian seperti yang kita bahas sa’at ini, sangat tidak layak terulang kembali. Sebagai pemimpin atau sebagai orang nomor satu di Desa Perk Brussel, tentunya sudah punya komitmen untuk memajukan desa yang beliau bina, kearah yang lebih baik dari hari-hari yang telah dilaluinya”, ujar Suriani.

“Ber’awal dari inisial K, diDusun ll, yang sudah sepuluh tahun menjanda akibat meninggalnya suaminya, tidak dapat perhatian dari Pemerintah Desa, akibat terbebani ekonomi inisial S harus rela tidak melanjutkan sekolah ke SMP sederajat, Belum sempat dikonfirmasi Irwanto sudah lari terbirit-birit dari pintu belakang”.

YUNUS LAIA sangat menyayangkan sikap atau perbuatan Irwanto yang terkesan tidak peduli dengan keadaan masyarakatnya, bahkan terbilang alergi terhadap wartawan, kalau tidak mampu untuk menyelenggarakan Pemerintahan Desa Perk Brussel dengan baik, sebaiknya mundur saja dengan secara terhormat, dari pada masyarakat yang akan memaksanya untuk mundur, ujar YUNUS

Yunus Laia menambahkan “Masih sebatas tidak adanya perhatian Pemerintah Desa terhadap inisial K dan anaknya inisial S yang putus sekolah, yang akan dikonfirmasi kepada kepala sudah lari terbirit-birit, apa lagi tentang pengguna’an dana desa yang beliau kelola maupun yang lainnya, mungkin bisa jadi kemungkinan mati teduduk itu Kades Brussel. Ujar YUNUS ( J. Sianipar )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *