Inspiratif, Polisi di Tuban Donasikan Gaji Terakhirnya.

oleh -

Detikkasus.com | Tuban – Menarik dan Inspiratif, Ipda Sanuri, anggota Dikyasa Sat lantas Polres Tuban Jawa Timur, mendonasikan tunjangan dan gaji terakhirnya untuk anak yatim di Gedung Serbaguna Santika Satyawada pada Sabtu (20/2/2021), setelah 39 tahun mengabdi di Korps Kepolisian dan purna tugas pada Februari tahun ini.

Sebelumnya, Desember 2020 lalu, Ipda Sanuri naik pangkat setingkat lebih tinggi atas pengabdiannya tanpa cacat.

“Ini bentuk rasa syukur serta nazar saya bersama Istri, jika diberikan kesehatan dan kelancaran berdinas sampai purna saya akan memberikan seluruh gaji dan tunjangan terakhirnya saya untuk anak yatim.” ucapnya.

Kasat Lantas Polres Tuban AKP Argo Budi Sarwono, SH., S.I.K., menyebut, Ipda Sanuri dikenal rajin dan disiplin.

“Selama berdinas yang bersangkutan sangat rajin, disiplin, murah senyum, tidak pernah mengeluh serta suka membantu sesama anggota dan yang paling istimewa beliaunya istiqomah dalam ibadah.” ungkap Argo.

Terpisah, Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H., sangat mengapresiasi niat mulia anggotanya jelang purna tugas.

” Ini sesuatu yang sangat positif, menjelang pensiun ada Polisi yang rela memberikan seluruh gaji beserta tunjangan terakhirnya untuk anak yatim, semoga ini bisa dijadikan contoh dan inspirasi bagi anggota Polisi yang lain,” tutup Ruruh.(red/Sumber*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *