Imigrasi Kelas II B Muara Enim, buka puasa bersama anak yatim, Reporter Fujianto.

MUARA ENIM, detikkasus.com – Kantor Imigrasi Kelas II B Kabupaten Muara Enim adakan buka puasa bersama dengan Anak-anak panti asuhan kita tingkatkan kepedulian terhadap sesama umat. dihotel griya sentesa muara enim, kamis(08/06/2017).
Hadir diacara tersebut Wakil Bupati Muara Enim H. Nurul Aman, SH, Kapolres Muara Enim AKBP Leo Andi Gunawan, SIK. M.P.P, Dandim Muara Enim,  Kepala Devisi Imigrasi Kemenkumham Sumsel,  Kepala Dinas Tenagakerjaaan Muara Enim,  Kepala Kesbangpol Muara Enim,  Kalapas Lahat,  Kalapas Kelas II B Muara Enim, Kepala Pengadilan Muara Enim Yang mewakili,  Kepala Kejaksaan Negeri Muara Enim Yang mewakili, dan tamu lainnya.
Adapun tujuan kegiatan tersebut Untuk menjalin silahtuhrahmi dengan Jajaran Pemerintah muara enim,  awak media,  dan anak-anak panti asuhan, memberikan siraman rohani dibulan suci ramadhan 1438 H.
Kepala Imigrasi Kelas II Kabupaten Muara Enim Telmaizul Syatri, SE,  M. Si menyampaikan, Saya sangat berterima kasih kita semua bisa sempat hadir di acara buka puasa bersama ini.
“Saya harap dengan pertemuan silhtuhrahmi dan buka puasa bersama ini, bisa terjalin hubungan dengan baik untuk kita semua, ” paparnya.
Ditambahkan, Wakil Bupati Muara Enim,  H. Nurul Aman,SH mengatakan, ini adalah bulan yang penuh barokah, bulan yang penuh rahmat dan ampunan,  sehingga sangat bermanfaat sekali dengan mengundang anak-anak panti asuhan.
“Mari kita tingkatkan perintah-perintah Allah SWT dan menjahui larangan nya, ini merupakan visi dan misi kabupaten muara enim yang Sehat, Mandiri, Agamis, dan Sejahtera (SMAS).  Ujar nurul singkat. (fujianto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *