Ikfina dan Barra telah resmi di lantik Jabat Bupati dan Wakil Bupati

oleh -

Detikkasus.com | Mojokerto

Mojokerto- Pada hari ini telah tercatat Sejarah baru di Bumi Mojokerto, untuk pertama kalinya Kabupaten Mojokerto di Pimpin oleh seorang Bupati perempuan dan memiliki Wakil Bupati yang masih mudah dan cerdas.

Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati dan Muhammad Al Barra resmi di lantik oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto.

Pelantikan dilaksanakan di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, di lakukan secara ketat menerapkan Prokes dan pembatasan kerumunan, Jum’at 26/2/2021.

Selesai di lantik, Bupati Ikfina mengatakan” bahwa pihaknya akan langsung melakukan tugas-tugasnya sebagai Bupati juga Gus Barra sebagai Wakil Bupati.

Masih Bupati” setelah di kukuhkan sebagai Bupati, salah satu yang menjadi prioritas yaitu melakukan langkah-langkah setrategis dalam penanganan Covid-19.

Karena Pandemi di Kabupaten Mojokerto sangat membuat ekonomi menurun. Sehingah saya dan Wakil Bupati Gus Barra berkomitmen untuk membawa Mojokerto bangkit dengan melakukan upaya penekanan penyebaran Covid-19. Dan juga memulihkan perekonomian Masyarakat yang terdampak”, Tegasnya Bupati.

Sebagai Wakil Bupati terpilih Muhammad Al Barra juga menyampaikan” saya akan membantu Bupati yaitu Ibu Ikfina mengerjakan Program-Program yang sudah kami sampaikan.

Mulai tanggal 1/03/2021 kami sudah memulai kerjah. Karena APBD sudah di kedok, maka saya bersama Ibu Ikfina langsung melakukan upaya pencegahan penularan Covid-19.”, Ungkapnya.

Masih Wakil Bupati Muhammad Al Barra” karena Kabupaten Mojokerto ini ada Desa yang belum zona hijau. Maka yang jadi prioritas kami untuk menekan serendah mungkin penyebaran Virus Covid-19 ini “, Tambahnya .

 

Reporter: Jmi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *