Ibunda Jokowi Dimakamkan

oleh -

Detikkasus.com | Karanganyar-Jateng

Presiden Joko Widodo di rumah duka almarhumah ibundanya nampak memberikan doa kepada almarhum.

Jenazah almarhumah ibunda Presiden Joko Widodo, Sudjiatmi Notomiharjo, dimakamkan di TPU Dusun Mundu, Karanganyar, Jawa Tengah, Beliau Wafat usia 77 tahun. Kamis, 26 Maret 2020.

Dari rekaman video yang dikirim Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Kamis (26/3/2020), peti jenazah mulai ditandu ke luar rumah oleh Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres).

Sementara berdasarkan siaran langsung Kompas TV pukul 12.49 WIB, jenazah Ibunda Jokowi sudah bertolak ke tempat pemakaman.

Jnazah Almarhum dimakamkan di tempat pemakaman Keluarga Mundu, yang berada di Selokaton, Kecamatan Gondangrejo, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

Semoga Ibunda Presiden Jokowi Sujiatmi Notomiharjo tutup usia pada Rabu (25/3/2020) pukul 16.45 WIB setelah menjalani perawatan karena sakit kanker. Diampuni dosa-dosanya dan di beri tempat yang layak disisi Allah, dan keluarga yang di tinggalkan diberikan ketabahan.

Rabbighfir lī, wa li wālidayya, warham humā kamā rabbayānī shaghīrā. Artinya, “Tuhanku, ampunilah dosaku dan (dosa) kedua orang tuaku. Sayangilah keduanya sebagaimana keduanya menyayangiku di waktu aku kecil.”

(Widi/ Karebet/ Pria Sakti)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *