HUT PDAM Lawu Tirta Yang Ke – 36 Adakan Bakti Sosial Donor Darah

oleh -

MAGETAN I detikkasus.com – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) PDAM Lawu tirta Kabupaten Magetan yang ke 36 bertempat di Aulau PDAM dilaksanakan aksi bakti sosial donor darah, Rabu (24/4/2019).

Dalam aksi donor darah PDAM Lawu tirta kali ini, mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mendonorkan darahnya, selain jajaran direksi dan karyawan PDAM Lawu Tirta, para awak media juga ikut berpartisipasi dalam aksi donor darah tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Direktur PDAM Lawu Tirta, Drs Willy S mengucapkan banyak terimkash atas partisipasi dan antusiasnya dalam kegiatan sosial Donor Darah. “Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat terutama kepada insan Pers atas segala pertisipasinya dalam aksi sosial donor darah pada acara HUT PDAM Lawu Tirtapara yang ke – 36 tahun in,” Ucapnya.

Lebih lanjut Willy mengatakan, Insan Pers sangat luarbiasa, sebab ditengah – tengah kesibukan tugasnya, mereka masih bisa meluangkan waktunya untuk mengikuti bakti sosial Donor Darah dalam HUT PDAM Lawu Tirta ini.

“Mudah – mudahan dalam acara ini para Imsan Pers dan PDAM semakin erat menjalin kerjasama, kesinergian, keharmonisan dan kekompakan. Ini semua demi kemajuan masyarakat Kabupaten Magetan, “Tandasnya. (ryan/Ang).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *