Hut Bhayangkara Ke 71 Polsek Kradenan Adakan Syukuran dan Halal Bihalal | Reporter – Z, Arifin.

 

Polda Jateng – Polres Blora, detikkasus.com – Kepolisian Resor Blora Polsek Kradenan menga dakan syukuran dan Halal Bihalal dalam rangka Hut Bhyangkara ke-71Sabtu (01/7)

Syukuran dilansungkan di Aula Mapolsek Kradenan , Kecamatan Kradenan, pukul 19.30 wib

Hadir dalam kegiatan ter sebut para purnawiran Polri, para Warakawuri, Ketua Bhayangkari ranting bersama anggota, para tokoh agama, tokoh masyarakat serta seluruh anggota Polsek Kradenan.

Kapolsek Kradenan AKP Subardo S.H,M.H saat diwawancarai Reporter Tribratanews menjelaskan
“Syukuran kali ini berlangsung sederhana yang dikemas dalam bentuk Halal Bihalal dan dan syukuruan secara internal,”

Kapolsek Kradenan AKP Subardo S.H.,H.M dalam sambutannya menyampaikan, selaku pimpinan Polsek Kradenan, mengucapakan selamat Hut Bhyangkara yang ke 71 kepada segenap anggota Polri, Bhyangkari, purnawirawan dan warakawuri dan kepada seluruh keluarga besar Polsek Kradenan, semoga polri tetap jaya.

Pada kesempatan kali ini, Kapolsek Kradenan menyampaikan uacapan terimakasih kepada,tokoh masyarakat, tokoh agama, dan mitra kamtibmas lainya yang selama ini telah memberikan dukungan penuh kepada Polsek Kradenan dalam pelaksanan tugas pokoknya, yaitu, sebagai pemelihara kamtibmas, penegakan hukum, pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, sehingga kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh Polsek Kradenan selama satu tahun mulai 1 Juli 2016 hingga 1 Juli 2017 dapat berjalan dengan aman dan tertip.

“Terkait rangkaiyan kegiatan HUT Bhyangkara ke 71, saya selaku pimpinan Polsek Kradenan mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia baik internal maupun eksternal atas kerja samanya berpartisipasi aktif didalam menyukseskan kegiatan ini, sekaligus mengucapkan permohonan maaf jika sekiranya ada hal-hal yang kurang berkenan di hati Bapak ibu saudara-saudari selama kegiatan Hut Bhayangkara ke 71,

Terkait pengamanan kamtibmas yang selama ini kami lakukan, jika ada hal-hal yang belum meme nuhi harapan masyarakat baik itu pelayanan publik maupun penegakan hukum, sekali lagi kami memohon maaf yang sedalam-dalamnya” ungkap AKP Subardo S.H.H.M.(Arif/Kasubaghumasres Blora)

Redaksi. Media Cetak Radar Bangsa dan Media Online www.jejakkasus.info / detikkasus.com. Ciptakan Situasi Informasi Untuk Yang Terbaik. Wa – 081 – 217- 614 – 828. (Zainul Arifin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.