Hj. Sadarestuwati S.P.M. MA Resmikan Pasar Rakyat Desa Carangrejo

Jombang l Detikkasus.com – Desa Carangrejo di hari jadinya yang ke 100 tahun mendapatkan hadiah yang istimewa dari Anggota DPR RI komisi V Fraksi PDI Perjuangan. Minggu 5/12/2021. Pukul 13.00 WIB.

Kado istimewa tersebut, dengan diresmikannya pasar rakyat oleh (Sadarestuwati) DPR RI dari Fraksi PDIP dan Semua Anggota DPRD Jombang dari Fraksi PDIP serta Wakil bupati Jombang Sumrambah.

Kepala desa Carangrejo sebagai tuan rumah, sekaligus memperingati 2 tahun masa kinerjanya, sebagai kepala desa Carangrejo”, mengatakan”,
Terdapat (20) kios di area pasar rakyat tersebut yakni (10) kios di sebelah timur dan (10) kios lagi di sebelah barat”, katanya.

Dalam peresmian pasar tersebut Anggota DPR RI (Sadarestuwati) mengatakan”, Alhamdulillah desa Carang rejo ini mendapat beberapa program dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN), yang begitu banyak. Dan salah satunya yang kita resmikan hari ini yaitu pasar rakyat.

“Untuk pembangunan pasar rakyat ini menghabiskan anggaran Enam ratus juta dari APBN (Anggaran Pendapatan Belanja Negara)

“Saya harap dengan adanya pasar rakyat ini bisa untuk memajukan perekonomian masyarakat desa Carangrejo”, Ucapnya Sadarestuwati.

Selain Sadarestuwati kepala Desa Carangrejo juga mengatakan”,
Alhamdulillah atas kado yang di berikan pada warga desa Carangrejo ini.

Di hari jadi yang ke 100 tahun ini kita adakan juga cangkruk Interaktif yang mana saya akan menjawab pertanyaan dari warga Carangrejo, semua ini demi kemajuan desa dan menambah wawasan warga Carangrejo”, Jelasnya.

Dalam cangruk tersebut, ada usulan menarik yang di lontarkan dari salah seorang warga Desa Carangrejo yang bernama Rofiudin.

Usulan Rofiudin”, Bagaimana jika Desa Carangrejo ini di jadikan pusat kecamatan”, tanyanya.

Kemudian Pertanyaan tersebut langsung di tanggapi oleh kepala desa Carangrejo dengan sigap dan jelas.

Dalam peresmian tersebut turut hadir juga BPD, Kapolsek Kesamben, Danramil serta Seluruh perangkat desa Carangrejo.

Reporter: Jmi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *